oleh

Saling Akrabkan Diri PJLP Sudin Jaksel Gelar Silaturahmi

Kabartoday, Jakarta,- Pekerja, Penyedia Jasa Layanan Perorangan (PJLP) Sudin Jakarta Selatan dan beberapa pekerja Dinas Kehutanan dan pertamanan DKI Jakarta, menggelar acara silaturahmi. Di Bumi Perkemahan Ragunan jln RM. Harsono no. 1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Acara ini dihadiri oleh puluhan PJLP perwakilan dari beberapa kecamatan yang ada di wilayah Jakarta Selatan.

 

BACA JUGA:  Wow... Benarkah Apel Kebangsaan Kuras APBD Jateng Sebesar 18 Miliar?

Kegiatan ini dicetus oleh Marianto, salah satu pegawai PJLP sudin kehutanan Jakarta Selatan. Marianto mengatakan, “silaturahmi ini sangat perlu agar kita bisa saling akrab satu sama lain dan saling kenal sesama PJLP SeDKI Jakarta, “ujarnya.

Haris Supriyono selaku yang dituakan oleh mereka, memberikan motivasi kepada yang hadir, “semoga kita semua selalu kompak dan tetap solid, lebih giat bekerja selalu disiplin, bilapun ada perbedaan harus dibawa musyawarah, hal yang besar harus dikecilkan hal yang kecil harus ditiadakan, “tegasnya.

BACA JUGA:  Fatwa Politik GERAAAK Indonesia 'Kejahatan Pemilu Pelanggaran HAM Berat'

 

Selalu mengikuti aturan/prosedur kerja, buatlah inovasi – inovasi baru agar hutan kota dan taman juga pemakaman di Jakarta terlihat indah dan rapi, ” ujar Haris menambahkan.

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan kembali. Harapan mereka kedepannya semoga nasib mereka ada peningkatan yang lebih baik lagi, dari pemimpin – pemimpin mereka. Acara pun ditutup dengan pembacaan doa dan foto bersama. (Anna)

BACA JUGA:  Mr Kan: Jangan Ada Pihak-Pihak Gunakan Pasal Makar Sesukanya

Komentar