oleh

Saling Akrabkan Diri PJLP Sudin Jaksel Gelar Silaturahmi

Kabartoday, Jakarta,- Pekerja, Penyedia Jasa Layanan Perorangan (PJLP) Sudin Jakarta Selatan dan beberapa pekerja Dinas Kehutanan dan pertamanan DKI Jakarta, menggelar acara silaturahmi. Di Bumi Perkemahan Ragunan jln RM. Harsono no. 1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Acara ini dihadiri oleh puluhan PJLP perwakilan dari beberapa kecamatan yang ada di wilayah Jakarta Selatan.

 

BACA JUGA:  Panasonic Gobel Kriminalisasi Jufrizal, Pitra Romadoni dan FSPMI Desak KY Awasi Majelis Hakim

Kegiatan ini dicetus oleh Marianto, salah satu pegawai PJLP sudin kehutanan Jakarta Selatan. Marianto mengatakan, “silaturahmi ini sangat perlu agar kita bisa saling akrab satu sama lain dan saling kenal sesama PJLP SeDKI Jakarta, “ujarnya.

Haris Supriyono selaku yang dituakan oleh mereka, memberikan motivasi kepada yang hadir, “semoga kita semua selalu kompak dan tetap solid, lebih giat bekerja selalu disiplin, bilapun ada perbedaan harus dibawa musyawarah, hal yang besar harus dikecilkan hal yang kecil harus ditiadakan, “tegasnya.

BACA JUGA:  Petisi Pidanakan KPU Mencapai 2150 Orang Lebih

 

Selalu mengikuti aturan/prosedur kerja, buatlah inovasi – inovasi baru agar hutan kota dan taman juga pemakaman di Jakarta terlihat indah dan rapi, ” ujar Haris menambahkan.

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan kembali. Harapan mereka kedepannya semoga nasib mereka ada peningkatan yang lebih baik lagi, dari pemimpin – pemimpin mereka. Acara pun ditutup dengan pembacaan doa dan foto bersama. (Anna)

BACA JUGA:  Penobatan Dt Lintang Kampau dan Gindo Batuah, Sekda Kampar : Jaga Falsafah Tali Bapilin Tigo, Tigo Tungku Sajorangan

Komentar