oleh

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Kepulauan Aru Gelar Baksos Serentak

Kabartoday, DOBO – Polres Kepulauan Aru menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) serentak di wilayah Kabupaten Kepulauan Aru. Baksos yang digelar Jumat (26/6/2020) ini dilakukan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 pada 1 Juli mendatang.

Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto mengatakan kegiatan Bakti Sosial berupa penyerahan paket sembako kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Hari ini kita melaksanakan bakti sosial secara serentak di wilayah hukum Polres Kepulauan Aru. Kita menyerahkan paket sembako kepada kaum dhuafa serta masyarakat pekerja sektor informal yang terkena dampak pandemi Covid-19,” ujar Eko.

BACA JUGA:  Kapolres Kepulauan Aru Bagi Sembako Untuk Lansia di Desa Tungu Watu

Selain kepada kaum dhuafa, jebolan Akpol tahun 1999 ini ungkapkan paket sembako juga akan diberikan kepada purnawirawan dan warakawuri menjelang puncak perayaan hari jadi Polri tersebut.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, personil TNI turut ambil bagian. Hal ini menunjukan tingginya tingkat sinergitas kedua institusi pengawal NKRI ini di wilayah Kabupaten berjuluk Bumi Jargaria.

BACA JUGA:  Wadansatgas Yonif 741 Evakuasi Korban Tabrak Lari di Kefamenanu

Baksos ini dikuti oleh Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto, Danramil 1503-03/Dobo Kapten Inf Dody Masawoy, Dankipan E Yonif 734/SNS Lettu Inf Eko Benhak, Ketua MUI Kabupaten Kepulauan Aru H. Elwahan dan seluruh Personel Polres Kepulauan Aru dan Bhayangkari Cabang Kepulauan Aru yang turut berpartisipasi dalam pembagian paket sembako.

“Saya berterimakasih kepada seluruh anggota TNI-Polri dan Bhayangkari Cabang Kepulauan Aru yang telah bersedia melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial untuk kemanusiaan. Semoga akan menjadi ladang amal dan mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Eko Budiarto. (Manuel)

BACA JUGA:  Kartini milenial yang berdaya dan terus berjuang untuk Indonesia

Komentar