oleh

Sambut Ramadhan, Pemkot Blitar Gelar Kirab Ukhuwah

Kabartoday, Blitar – Menyambut datangnya Bulan Ramadhan 1440 H, Pemerintah Kota Blitar mengadakan kegiatan Pawai yang di ikuti oleh seluruh Siswa Siswi Lembaga Sekolah dari Tingkat TK,Pondok Pesantren dan Madrasah yang ada di Kota Blitar.

Pawai yang diberangkatkan pada hari Kamis (2/5/2019) oleh Plt Walikota Blitar di depan Kantor Walikota yang berada di Jalan Merdeka diberi Tema Kirab Ukhuwah Songsong Ramadhan.

Pantauan media ini, acara juga di hadiri para tamu undangan dari Perwakilan beberapa Ormas Islam dan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda).

BACA JUGA:  Kapolres Gresik Besuk Anggotannya Di RS Intan Medika Blawi Akibat Kecelakaan Lalin

Plt Walikota Blitar, Santoso dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk meningkatkan ibadah pada Moment Bulan Ramadhan, “marilah di bulan suci yang penuh berkah ini kita manfaatkan untuk meningkatkan Iman dan Taqwa. “Kata Santoso.

Santoso juga mengajak seluruh masyarakatnya kembali menjalin Persatuan setelah mengikuti Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden beberapa waktu lalu.

Sebelum akhirnya, Plt Walikota Blitar ini memberangkatkan Kirab Ukhuwah dengan Rute Jl Teratai menuju ke Jl Mastrip kemudian ke Jl TGP ke Jl Ahmad Yani dan Finish kembali ke Jl Merdeka.(Dwi)

Komentar