oleh

Sandiaga Ajak Warga Jaksel Menjaga Sholat, Untuk Presiden itu Nomor 02

Kabartoday, Jakarta – Calon wakil presiden, Sandiaga Uno ajak warga Jakarta Selatan untuk menjaga sholatnya, karena sholat itu utama, sedangkan untuk pilih presiden itu Nomor dua.

Hal itu diungkapkan Sandiaga saat kampanye Akbar di GOR Bulungan Jakarta Selatan, Jum’at (29/3/2019).

Sandiaga juga mengingatkan para kaum milenial untuk terus meningkatkan intelektualnya dalam membangun karakter bangsa, ketenagakerjaan penting dalam mengikis kemiskinan di Indonesia.

BACA JUGA:  Pegadaian Kembali Hujani Nasabah Dengan Hadian Pada Program Badai Emas 2

“Kita tidak perlu banyak kartu, cukup dengan KTP insyaa Allah bisa digunakan multi fungsi, karena data dalam satu KTP dapat berguna untuk semua aspek. “Kata Sandiaga dihadapan ribuan pendukungnya.

Lebih lanjut Sandiaga juga mengapresiasikan para emak-emak yang sudah ikut andil dalam penentu dirinya dan Prabowo menjemput kemenangan di 17 April 2019 nanti.

BACA JUGA:  Layanan Disdukcapil Kabupaten Blitar Di Nilai Tidak Profesional
Zulkifli Hasan

Sementara Zulkifli Hasan dalam orasinya juga mengajak warga Jaksel untuk optimis dan terus gaungkan Prabowo – Sandiaga menang di Pilpers 17 April 2019.

“Prabowo dan Sandiaga presiden Indonesia yang berkomitmen, rakyat sudah sadar bahwa Prabowo dan Sandiaga adalah pasangan ideal untuk Negeri ini. “Ucap Zulkifli.(Op/An)

Komentar