oleh

Sandiaga Apresiasi Terbitnya Majalah CEO Berkemasan Innovasi dan Berkelas

Kabartoday, Jakarta – Telah lahir kembali di dunia media cetak untuk meramaikan dunia informasi publik di Indonesia. Majalah CEO, yang dulu dirintis tahun 2012 sempat terhenti beredar hingga tahun 2016, dan kini hadir kembali dengan kemasan baru.

Menurut Pimpinan PT. Media Praga Nusantara Monique Rosaline Wowiling, majalah CEO yang kembali diterbitkan ini mempunyai motto ‘Innovative dan Berkelas’.

“Edisi terbaru ini telah merubah desain dan tampilan yang lebih full colour dengan kemasan baru yang enak untuk di lihat dan di baca, terutama untuk kaum muda profesional (millenial), kita ikuti perkembangan jaman, dunia majalah hampir ditinggalkan oleh pembacanya akibat maraknya media online, maka dari itu kita harus lebih innovative dan menarik minat untuk di baca, terutama bagi kaum millenial. “Jelas Monique dalam siaran pers nya di jakarta, kamis (7/11/2019).

BACA JUGA:  Sandiaga Ajak Warga Jaksel Menjaga Sholat, Untuk Presiden itu Nomor 02

Sementara menurut pemimpin Redaksi Bernadus Wilson Lumi, majalah CEO hadir untuk melayani permintaan pembaca. Dikatakannya, meski sempat terhenti akibat maraknya bermunculan media online, maka edisi tahun ini, tepatnya bulan November 2019, CEO kembali diterbitkannya dengan kemasan baru dan dengan tim redaksi yang profesional.

“Kita juga sudah membentuk biro daerah yang tersebar di 10 provinsi, itu kami lakukan agar bisa dinikmati oleh mereka yang ada di daerah, karena di dalam majalah ini terdapat rubrik khusus daerah, yaitu ‘profile’ dan ‘destinasi’. “kata wartawan senior dari Manado ini.

Dipaparkan Bernadus, edisi perdana tersebut masih untuk kalangan terbatas dan akan dibagikan gratis ke dunia usaha dan pemerintah. Lebih dari itu, isi beritanyapun ditampilkan sosok pengusaha muda yang mempunyai prestasi di dunia usaha dan aktivis pergerakan yaitu Wibisono yang sempat menjadi sorotan publik dalam melakukan berbagai terobosan melalui karya-karya nya.

BACA JUGA:  Catatan Peserta FGD Yang Bukan Orang Jambi

“Ada alasan tersendiri kami mengisi profile Wibisono, karena dia sosok motivator yang kerap menulis, selain itu dia juga orang yang kritis sebagai pengamat militer, pangan dan kebijakan publik. “Ucap Bernadus.

Selain Wibisono, kata Bernadus, Majalah CEO juga menampilkan sosok muda yang inspiratif, yaitu komusioner (komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Yuliandre Darwis, pengusaha sukses Hendryk Karosekali, serta sosok Sandiaga Uno dan informasi publik lainnya.

Sebelumnya, wakil pimpinan majalah CEO, Muhammad Zuhdi juga telah memperkenalkan edisi terbaru CEO dalam acara dialog ekonomi kreatif yang di selenggarakan oleh KADIN di hotel Sultan Jakarta (7/11/2019) lalu.

BACA JUGA:  Santri Garut Ukir Sejarah di Kedubes AS Untuk Indonesia

Ucapan apresiasi dan dukungan morilpun disampaikan mantan wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno, “selamat dan sukses atas terbitnya majalah CEO yang baru ini, kita berharap besar majalah CEO menjadi salah satu media cetak yang memberikan warna baru dikalangan dunia usaha muda Indonesia, dan kedepannya dapat berkontribusi dalqm pembangunan di tanah air, khususnya penyaji informasi publik. “Ucap Sandiaga ditengah tengah acara kadin tersebut.

Lebih rinci Sandiaga berharap ditahun 2020 nanti, akan terwujud event-event CEO award skala Nasional. “Nantinya semua akan berkontribusi guna meng-Golkan event CEO skala nasional dengan beberapa katagori terbaik. Event itu tentunya bertujuan untuk meningkatkan kinerja pengusaha dan memberi apresiasi khususnya kepada CEO muda agar lebih bisa bersaing di Internasional.[]Op/red

Komentar