oleh

Sandiaga Sambangi Prabowo, Persiapan Ungkap Fakta-fakta Kecurangan Pilpers 2019

Kabartoday, Jakarta – Dikabarkan Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno sambangi kediaman calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Sandiaga tiba di kediaman Prabowo di jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 20.05 WIB. Namun, Ia tak memberi komentar apapun kepada awak media.

Melalui sosial media milik akun Cawapers 02 ini, tertulis ‘Selamat malam masyarakat Indonesia. Saat ini saya sedang bersama bapak Prabowo Subianto dikediamannya. Kita mempersiapkan acara esok sore, yakni ‘Mengungkap fakta-fakta kecurangan pilpers 2019’ yang akan kita paparkan di Grand Sahid Jaya Jenderal Sudirman Jakarta Pusat bersama seluruh anggota Badan Pemenangan Nasional.

Kepada seluruh pendukung, relawan dan simpatisan kami berpesan untuk terus semangat dan optimis, karena kami yakin kebenaran akan menang. Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama mengawal proses demokrasi ini. Kita pastikan keadilan hdir di Negeri ini, untuk seluruh rakyatnya.

BACA JUGA:  Kanwil DJP Jawa Timur II Gelar Media Gathering Bersama Wartawan Sidoarjo

Direncanakan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga akan membongkar jutaan data kesalahan input pada Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng) Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang akan digelar di Sahid Hotel, Jakarta, Selasa (14/5/2019) sore.

Lebih rincin informasi yang diterima redaksi kabartoday.co.id dari selebaran undangan yang tersebar, BPN mengundang para awak media, para duta besar negara sahabat, Komisioner KPU, pimpinan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI, pimpinan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), seluruh pejabat lembaga tinggi negara, dan perwakilan relawan. Total undangan diprediksi mencapai 1.000 orang.

BACA JUGA:  Jabar Bergerak Salurkan Nasi bungkus dilima wilayah Pondok Gede

Dijelaskan dalam pesan singkat tim BPN Prabowo-Sandiaga, mereka akan menyampaikan 25 Juta kesalahan Situng KPU, dan membongkar C1 secara nasional dari berbagai bentuk kecurangan yang terjadi di pilpers 2019.(Op/red)

Komentar