oleh

Sandiaga Tepati Janjinya Kepada Pribumi Bersatu

Kabartoday, Jakarta – ‘Siapa nyana bila seorang Sandiaga Uno memiliki sebuah hutang, dalam kesempatan silaturahmi diacara malam halal bihalal yang diselenggarakan oleh organisasi Pribumi Bersatu di jalan Darmawangsa X no. 23A Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Sandi hadir untuk membayarnya.’

“Pribumi Bersatu merupakan ormas relawan pendukung capres 02 Prabowo – Sandi di pilpres 2019, sudah banyak support dan dukungan yang Pribumi Bersatu berikan kepada kami (paslon 02) tanpa meminta sesenpun pada kami dan hal itu merupakan sesuatu yang tak ternilai, “kata Sandi di DPP Pribumi Bersatu, Jakarta, Selasa (25/6/2019) malam.

Sandi mengaku baru kali ini dapat meluangkan waktu guna memenuhi janjinya, “Baru kali ini berkunjung ke sekretariat Pribumi Bersatu, maaf yaa karena baru sempet. “Ucap dia.

BACA JUGA:  Yuslan Arief: Nasib Bangsa Selama 5 Tahun Ditentukan Hanya Dengan 5 Menit

Cawapres pasangan Prabowo Subianto ini mengungkapkan bahwa, untuk menjadi seorang pemimpin yang baik harus selalu menepati janjinya, baik dengan siapapun itu. Sandi lantas memberikan perumpamaan, seorang calon pemimpin itu sambungnya bila berkampanye pasti berjanji.

Perumpamaan ini diungkapkan mantan Wagub DKI seperti Pil KB. “Kalau Pil KB lupa pasti jadi, kalo pilpres kalau sudah jadi pasti lupa, dan ini yang tidak kita inginkan sebagai pemimpin, “katanya disambut tawa hadirin.

Anton Suseno Ketua Umum Pribumi Bersatu (kiri)

Sementara Anton Suseno Ketua Umum Pribumi Bersatu (PB) dalam sambutannya mengatakan pihaknya sebagai ormas pendukung Paslon capres/cawapres 02 berkomitmen untuk terus bersama Prabowo-Sandiaga.

BACA JUGA:  Listiani Beberkan Ketidaknetralan Gubernur Jateng

“kami sebagai ormas pendukung Prabowo – Sandi tidak akan pernah putus dan lelah untuk mendukung Paslon urut no 02. Dari awal Prabowo – Sandi mendeklarasikan sebagai capres cawapres di ajang pilpres 2019, komitmen kami tetap terus mendukung hingga perjuangan ini sampai ke MK, “jelasnya.

Anton juga menjabarkan anggota Pribumi Bersatu (PB) telah tersebar diberbagai daerah di seluruh wilayah Indonesia, ada 33 DPD yang sudah di SK kan.

“Ada 33 DPD semuanya, saat ini PB juga menampung anggota-anggotanya yang datang dari berbagai daerah untuk memberikan support dan dukungan kepada Paslon No. 02. “Ujar Anton.

BACA JUGA:  BPK-RI Berikan Opini WTP 2018 Kepada Pemprov DKI, Anies Ucap Syukur

Anton menyebut ormasnya bersama para aliansi lainnya termasuk emak-emak juga akan menggelar aksi damai dan support dukungannya terhadap putusan MK yang akan di gelar pada tanggal 26 Juni 2019 di depan gedung MK jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

“Ya, aksi damai itu akan kami gelar di depan gedung MK, meski ada himbauan dari pak Prabowo dan bang Sandi agar tidak turun ke jalan, namun niatan kami ini didasari atas keinginan sendiri, “terang Anton. (Anna)

Komentar