oleh

Satgas Banops Urdokkes Polres Cilegon Patroli Kesehatan di Pospam Wisata Anyer

Kabartoday, CILEGON – Dalam rangka Operasi Ketupat Kalimaya Biddokkes Polda Banten terus berikan pelayanan kesehatan kepada petugas pengamanan dan masyarakat umum yang berwisata di Anyer dan sekitarnya, kali ini pelayanan kesehatan di berikan oleh Urdokkes Polres Cilegon. Kamis, (6/6/2019).

Seperti yang disampaikan Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P, S.I.K., MH bahwa biddokes Polda Banten selalu hadir memberikan dukungannya berupa patroli atau pemeriksaan kesehatan bagi anggota yang sedang melaksanakan tugas di lapangan.

“Biddokkes Polda Banten selalu hadir meberikan dukungannya berupa kegiatan patroli kesehatan bagi para personil yang sedang melaksanakan tugas dilapangan kali ini melalui Urdokkes Polres Cilegon pelayanan kesehatan diberikan kepada personil San masyarakat. “kata Edy.

BACA JUGA:  Tuduhan Nikah Palsu Tak Terbukti, Pasangan Lansia Ini Yakini Hakim Berikan Penangguhan

Edy menambahkan, hari ini Urdokkes Polres Cilegon telah memberikan pelayanan kesehatan di pospam 6 Anyer, Pospam 7 Cinangka Dan Pos terpadu Mercusuar Anyer. Danemberikan pelayanan terhadap pasien berobat 2 personil polri, 20 orang cek tensi, pemberian masker sebanyak 100 Pcs, dan pemberian vitamin sebanyak 25 orang.

“Urdokkes Polres Cilegon memberikan pelayanan di pospam 6 di Anyer, pospam 7 di Cinangka Dan pospam terpadu yang berada di Mercusuar Anyer, ada pasien berobat 2 personil Keluhan penyakit yang diderita hidung Dan tenggorokan (HT) Dan gastritis sedangkan sisanya pengecekan tensi serta pemberian masker Dan vitamin, “imbuhnya.

BACA JUGA:  Kakorlantas Dampingi Kabaharkam Pantau Situasi Arus Lalu Lintas Terkini Perayaan Tahun Baru

Kabidhumas Polda Banten juga mengimbau, terutama kepada para masyarakat yang berwisata agar jangan sungkan untuk memeriksa kondisi kesehatan kepada tim dokkes Polda Banten Dan jajarannya.

“Silahkan bagi masyarakat yang sedang berwisata Agar tidak sungkan untuk memeriksa kondisi kesehatan. Dan harap tetap berhati-hati bila berenang perhatikan garis aman pantai, “Ucapnya.

Untuk diketahui personil yang terlibat dalam pelayanan kesehatan di pospam 6, 7 Dan pospam terpadu yakni Bripka Edi M Suyadi, SKM. Bripda Agus Qomarudin dan Bidan Khaerunisah.(Boim)

Komentar