oleh

Scoci Komunitas Sigra Umbar Takjil di TMII

Kabartoday, Jakarta – Sigra Calya Owners Community Indonesia (Scoci) chapter Jakarta-Tangerang turun aksi umbar takjil di depan pintu Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Minggu (26/5/2019).

Sebanyak 20 unit armada community ini ramaikan jelang berbuka puasa di TMII.

Gubernur Regional Jabodetabek, Rahman menyebut ini salah satu program sosial Scoci dalam konteks berbagi dan bersama dibulan suci Ramadhan.

BACA JUGA:  Hadapi Dampak Covid-19, Kapolsek KPYS Bagi Sembako ke Keluarga TKBM Ambon
Gubernur Regional Jabodetabek, Rahman didampingi anggota Member, Sahril

“Agenda takjil Scoci bukan kali ini ajah, kami sudah tiga kali melakukannya, yaa setiap tahun dari 2017 kemaren. “Kata Rahman.

Hal serupa juga disampaikan Sahril anggota member Scoci Jakarta. Ia mengulas fungsi community menjalin kebersamaan meski terkadang berbeda pandangan.

“Kegiatan sosial untuk Scoci sendiri sangat prioritas, berbagai kejadian bencana alam yang terjadi di Indonesia, Scoci ikut ambil bagian dalam aksi kemanusiaan. “Ulas Sahril.

BACA JUGA:  Antisipasi Musim Penghujan, Polresta Sidoarjo Adakan Rakor BPBD

Video terkait

Sebelumnya diketahui, Sigra Calya Owners Community Indonesia (Scoci) berdiri tahun 2017, dan keanggotaannya untuk Nasioanal mencapai ribuan. Adapun chapter Jakarta – Tangerang anggota member mencapai 150 orang.(Op/red)

Komentar