oleh

Sedulur Jokowi Sebar Sembako Ke Warga Yang Hidup Dikolong Jembatan

Kabartoday, Jakarta – Jelang Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, sedulur Jokowi tanpa lelah terus membagikan sembako ke beberapa daerah di Indonesia. Mereka berinisiatif membantu pemerintah pusat sesuai arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyisir masyarakat terdampak Covid 19, dimanapun dan siapapun.

Ditemui awak media, DPP Sedulur Jowowi yang di wakili oleh Sekjen Sedulur Jokowi, Prof Dr Bambang Saputra, SH beserta wakil sekjen, Sisca Rumondor S.Sos dan team di kolong jembatan Muara karang, Jakarta Utara, Jumat, (22/52020) kemaren.

Warga antusias dan sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan. Meskipun harus blusukan masuk ke lorong sempit di bawah jembatan, tidaklah menjadi halangan. Selain sembako, warga pun diberikan masker agar protap Covid 19 secara disiplin terus dilakukan sesuai anjuran pemerintah.

BACA JUGA:  Kapolres Gresik Silaturahmi Dengan Lembaga Dakwah Islam Indonesia

Di hari yang sama sesuai arahan Paiman Raharjo, pembagian bantuan sosial juga dilakukan di beberapa daerah lainnya, antara lain di provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jogyakarta, Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta.[]Yan

Komentar