oleh

Sejumlah PNS Kab. Tangerang dilantik dan diambil Sumpah Jabatan

Kabartoday, Kab Tangerang ,- pegawai negeri sipil di lingkup Pemerintahan Daerah Kabupaten Tangerang dilantik dan diambil sumpahnya (25/7/2019).

Bupati kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, pengambilan sumpah dan jabatan yang baru saja dilaksanakan merupakan bagian dari upaya penyegaran melalui promosi jabatan dalam rangka penataan dan pemenuhan formasi jabatan sesuai dengan tuntutan peraturan pemerintah tentang organisasi perangkat daerah.

“Rotasi jabatan di administrasi kepegawaian negeri sipil sebagai abdi masyarakat diharapkan dapat mewujudkan optimalnya kinerja pemerintah daerah sebagai abdi masyarakat dalam upaya memenuhi harapan masyarakat yang terus berkembang,” ujar Bupati saat memberikan arahan di Gedung Serba Guna Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/7/2019).

BACA JUGA:  Beredar Video Kapolres Ciko Mampir Ke Kantor Babin Sipaman

Zaki menekankan, kepada seluruh pejabat pemerintah daerah yang baru saja dilantik dapat bekerja secara dinamis, efektif dan efesien

“Saya menekankan kepada seluruh pejabat pemerintah daerah yang baru saja dilantik untuk dapat bekerja secara dinamis dapat efektif efisien dan tepat sasaran agar program pemerintah daerah di berbagai sektor pembangunan yang menjadi komitmen kita bersama sesuai visi dan misi pemerintah daerah yaitu mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang religius sehat dan sejahtera bisa terwujud sesuai dengan program dan harapan yang kita sudah tentukan,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Dugaan Korupsi Anggaran Proyek Ruas Jalan Onozalukhu Holi TA 2016

Lebih dalam Zaki mengatakan, program dan juga harapan yang sudah dtentukan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang bukan menjadi jargon kerja semata.

“Saya berharap ini dapat benar-benar terlaksana dengan baik dan dapat direspon dengan cepat yang memiliki peranan yang sangat penting dalam mewujudkan kualitas penyelenggaraan pemerintah sebagai abdi masyarakat dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Tangerang hasil kinerja sebagai aparatur Pemerintah Kabupaten Tangerang,” harap Bupati.
(MSR)

BACA JUGA:  Kapolda Maluku Lakukan Anev Operasi Aman Nusa II dan Ketupat Tahun 2020

Komentar