oleh

Sekda Papua Minta ASN Harus Mengabdi ke Negara Bukan Ke Penguasa

apel gabungan TNI – Polri bersama asn kabupaten Paniai

kabartoday, PAPUA – Apel gabungan yang di laksanakan hari Senin tanggal (18/3/2019) Pukul 08.40 WIT, bertempat di halaman Kantor Bupati Paniai, Jl. Poros Madi, Distrik Paniai Timur, Kab. Paniai, telah di laksanakan “Apel Gabungan TNI/POLRI bersama ASN Kab. Paniai” dipimpin oleh Sekda Kab. Panaia, Amatius Tatogo, diikuti sekitar 300 Orang.

dilansir detikcom, Acara sudah terkonsep sebelumnya seperti 1 Regu Koramil1705-02/Enarotali, 2 Regu Polres Paniai, 1 Regu Satgas Yonif RK 753/ AVT, 1 Regu Paskhas 468 satgas Enarotali, 1 Regu Dalmas Polres Paniai, 1 SSK ASN Kab. Paniai, 1 Regu Satpol PP Pemda Kabupaten Paniai.

BACA JUGA:  Ganti Rugi Pembangunan Pelabuhan Kijing, Gubernur Kalbar Akan Temui Pihak Pelindo

Pada Pukul 08.40 WIT, Apel di mulai, Sekda Kab. Paniai selaku Pembina apel memasuki Lapangan apel, Dalam penyampaiannya Sekda Kab. Paniai menekankan bahwa Apel 17 san merupakan suatu bentuk penghayatan pejuang yang merebutkan sesuatu untuk kemerdekaan Bangsa Indonesia dan dengan bertepatan dengan tanggal 17 tersebut Kemeredekaan Bangsa Indonesia di raih.

BACA JUGA:  Kontijensi Covid-19, Asops Kapolri Minta Polda Maluku Deteksi Dini Dampak Keamanan

Sekda juga mengingatkan yang setia kepada Negara dan Bangsa Indonesia bukan hanya TNI/Polri, ASN pun juga dapat mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara melalui bekerja dengan tepat waktu serta dapat mempertanggung jawabkan pekerjaan tersebut.

Menghimbau kepada seluruh ASN agar dapatnya menghalalkan gaji yang diterima setiap bulanya melalui bekerja dengan kesadaran diri tanpa di lihat maupun di perintah oleh pimpinan yang berada di Kab. Paniai tandasnya sekda.

BACA JUGA:  Milad ke 46 Ketua Tim 16 Sumenep, FWJ Apresiasi Kekompakannya

Kegiatan di tutup Oleh Pdt. Simon Gobai, sebagai tanda berahirnya acara. Kegiatan apel gabungan TNI/POLRI dan ASN Kab. Paniai selesai berjalan dalam keadaan aman dan tertib.(Yoga)

Komentar