oleh

Selamat Jalan Saudaraku Didi Sukardi Kartawijaya Ketua I PEWARPI

Kabartoday, BERITA DUKA – Inalillahi Wa Innailaihi Rojiun.. telah pulang ke Rahmatullah saudara sekaligus rekan kita di kewartawan Bapak Didy Sukardi Kartawijaya.

Almarhum meninggal dunia pada hari Kamis, tanggal 9 Mei 2019, pukul 12.30 WIB.

Hasil diagnosa medis, almarhum menderita penyakit Paru-paru, Liver dan Jantung.

Hari ini, Jum’at tanggal 10 Mei 2019 Almarhum telah di Kebumikan di Pemakaman Umum wilayah Kecamatan Babelan. Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA:  Istri Walikota Dumai Mundur Dari Pencalegan, Ketua Bawaslu Lempar ke KPU

Sebelumnya perlu diketahui, Almarhum lahir di Kerawang pada tanggal 14 Oktober 1947. Kiprahnya di dunia jurnalis membawanya pada ketokohan beliau sebagai salah satu pejuang pers yang turut melahirkan Majelis Pers Indonesia.

Selain itu, almarhum juga adalah Pemred Hunter, Gelora Pos, dan Ketua I (Satu) Persatuan Wartawan Pelacak Indonesia (PEWARPI).

Ucapan belasungkawa juga datang dari segenap organisisi kewartawanan Nasional yang tergabung di dalam Majelis Pers.

BACA JUGA:  Seorang Polisi Tewas Dibegal di Pondok Ranggon Jaktim

Melalui Sekjen Majelis Pers, Ozzy Sulaiman Sudiro, memberikan penghormatan terakhir atas berpulangnya Bapak Didy Sukardi kartawijaya, semoga Almarhum mendapatkan yang terbaik di sisi Allah SWT.

Begitu juga ucapan dari Ketum PEWARPI, “Kami atas nama Pimpinan Pusat/ General Chairman/Ketua Umum Persatuan Wartawan Pelacak Indonesia (PEWARPI) Indonesian Investigative Reporting Journalists Association dan segenap jajaran anggotanya, turut Berduka Cita atas berpulangnya Kerahmatullah Bpk. Didy Sukardi kartawijaya.

BACA JUGA:  ASPRINDO dan BEI Jadwalkan Webinar Untuk¬† UMKM

Kami redaksi dan keluarga besar media kabartoday.co.id juga turut belasungkawa atas kepergiannya. ‘Selamat jalan Saudaraku, rekanku dan sahabatku Bapak Didy Sukardi kartawijaya.’

Komentar