oleh

Selamat Jalan Saudaraku Owner Swaradesa.com Ginanjar SH, MH

Kabartoday, Bekasi – Kembali dunia Layer dan jurnalis kehilangan seorang tokoh yang dikenal memiliki prinsip, tegas dan berkarakter dalam memperjuangkan hak-hak kemerdekaan pers.

Ginanjar, SH, MH., Debutnya dalam dunia pengacara telah membawa dirinya pada kepedulian untuk membentuk SDM generasi pers yang dirintisnya dari wilayah Kabupaten Bogor.

Sebagai owner sekaligus komisaris media online Swaradesa.com ini telah mengamanahkan untuk terus mengembangkan jurnalis dan jurnalistik sebagai kontrol sosial di masyarakat agar terciptanya pemerintahan yang transparan.

BACA JUGA:  Jelang Pemilu 2019, Pemalang Gelar Apel Pengamanan

Ginanjar meninggal pada tanggal 25 April 2019, pukul 05.30 Wib di RS Ridwan Kramat Jati Jakarta Timur.  Diusianya yang ke-47 tahun, beliau telah pergi meninggalkan tiga (3) putranya, puluhan rekan, saudara dan sahabat, karena ia dikenal sebagai seorang figur yang memiliki kepribadian baik.

Seorang sahabat menulis dalam tirai Nisan Ginanjar SH,MH., “Engkaulah seorang sosok yang kami kagumi, kami banggakan dan kami teladani. Ketokohanmu adalah kebanggaan kami sebagai seorang pemimpin. “Tulis Nurkholis.

BACA JUGA:  Komisi III DPRD Kab Blitar Panggil PT Greenfields Atasi Limbah Ternak

Nurkholis juga menoreh tulisannya pada wall ststusnya di sosial media (Sosmed) ‘Kami semua kehilanganmu atas perjalanan panjang menemui RoobMu. kami semua kehilanganmu abangku. kami semua berduka atas kepergianmu, jangan risaukan kami dalam menjalankan amanatmu saudaraku. Kami akan terus memperjuangkan kebenaran yang engkau gaungkan. Jejak langkahmu akan terus kami lanjutkan dalam misi perjuangan swaradesa.com yang engkau titipkan kepada kami.

BACA JUGA:  Nahkodai Polsek Glenmore, AKP Basori Alwi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Selamat jalan saudaraku, rekanku, dan sahabatku Ginanjar, SH, MH.(Op/red)

Komentar