oleh

Senyum Sumringah Megawati Saat Mendapatkan Hadiah dari Prabowo

Kabartoday, Jakarta,- Pertemuan antara Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto terlihat sangat berkesan. Terlihat dari pertemuan itu, Prabowo menghadiahi secara khusus sebuah lukisan kepada Megawati.

“Lukisan dari Pak Prabowo itu lukisan gambar Bung Karno naik kuda,” kata Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto di Kediaman Megawati, Menteng, Jakarta, (24/7/2019).

Sebuah lukisan berkisah tentang Bung Karno saat tiba di kediaman Megawati

Hasto menjelaskan ikwal pemberian lukisan itu untuk Megawati. bermula ketika pertemuan dengan Prabowo, ” Saat itu pak Prabowo menceritakan akan memberikan kenang-kenangan berupa lukisan Bung Karno naik kuda pada saat Ibu Kota negara pindah ke Yogyakarta.”Dan itu dalam rangka hari TNI saat itu,” ucap Hasto.

BACA JUGA:  Penetapan Lelang Rumah Warga Di Gunungsitoli Dinilai Langgar Ketentuan Hukum

Mega merasa senang dengan pemberian lukisan tersebut, Terlebih lukisan itu berkisah tentang para pendiri bangsa. “Ia mengatakan, lukisan itu diberikan secara khusus, ” untuknya.

“Ibu Mega bercerita, saat itu menjelang peringatan Badan Keamanan Rakyat, yang saat ini adalah Tentara Nasional Indonesia (TNI) 47, saat itu Bung Karno harus naik kuda, kemudian dicarikanlah kuda terbaik untuk dinaiki Bung Karno,” ulas Hasto.

BACA JUGA:  Saksi Waras Wasisto Akui Tak Ikut Campur Soal Urusan Izin Meikarta

Lukisan berkisah tentang Bung Karno ini dibawa menggunakan mobil box berlambangkan Partai Gerindra, tiba tak lama setelah mantan Danjen kopassus itu meninggalkan kediaman Megawati.(BBG/Tom)

 

Komentar