oleh

Seorang Bonek Tewas Terlindas Truk

Kabartoday, Surabaya – Seorang bonek tewas setelah menjadi korban kecelakaan di Jalan Raya Kendung, Benowo, Surabaya, Selasa (9/4/2019). Korban disebut berasal dari Jember itu tewas setelah jatuh dari truk trailer yang ditumpanginya bersama temannya yang lain.

Seperti dilansir jatimnow.com, korban disebut bernama Tegar. Kecelakaan bermula saat korban dan empat temannya hendak nggandol truk trailer yang melaju dari arah Surabaya menuju Gresik. Disebut, korban dan teman-temannya hendak ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) karena mereka membawa atribut Persebaya dan bonek.

Salah satu saksi mata kejadian Eko Wahyu, melaporkan kronologi kejadian kepada salah satu radio lokal di Surabaya. Eko menyebut, korban terjatuh dan terlindas ban truk trailer tersebut.

BACA JUGA:  Bupati Lantik 352 Pejabat Karawang 

“Teman-temannya sudah berhasil naik ke atas truk dan duduk. Korban sepertinya tidak terpeleset saat naik ke atas truk,” ungkap Eko.

“Korban bertubuh gemuk, pakai baju putih dan bawa slayer suporter,” beber Eko.

Setelah truk berhenti, teman-teman korban akhirnya turun dari truk dan mencoba menolong korban, tapi korban sudah tidak bergerak. Sejumlah polisi tampak berada di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas dan mengamankan tubuh korban yang sudah ditutup dengan korban.(red)

Komentar