oleh

Seorang Wanita Tewas Tertabrak Kereta Api di Depan Polsek Waru Sidoarjo

Kabartoday.sidoarjo – Lestari Wahyuningsih wanita berusia (45)Warga Karang Ploso Kabupaten malang, tertabrak Kereta Api dari arah Selatan,Jumat(15/112019).

Tertabraknya korban disaat korban bersama adik iparnya menyebrang jalur rel kereta, dari keterangan Kapolsek Waru Kompol Saibani  kepada wartawan,  sebelum terjadi kecelakaan,korban  tampak sedang mengantarkan adik iparnya menuju Polsek Sedati.

Karena korban tidak mengetahui letak polsek tersebut setelah turun dari angkot,mereka langsung menyebrangi rel kereta tanpa menengok kekanan dan ke kiri, yang pada akhirnya korban tertabrak kereta api Penataran dari arah Sidoarjo.

BACA JUGA:  Tawaran Jokowi Bagi-Bagi Jabatan ke BPN Bentuk Opini Mengubur Fakta TSM

Kapolsek Waru Kompol Saibani mengatakan kecelakaan yang menyebabkan tewasnya Lestari karena kecerobohan dari korban, karena lokasi tempat kejadian bukanah tempat penyebrangan jalan.

Setelah kejadian tersebut, korban langsung di bawa ke RS Bhayangkara Polda Jawa Timur, menurut  keterangan Ribut Budi Lestari(39) (adik iparnya) bahwa korban berasal dari kota malang yang rencananya mau mengantarkan adik iparnya menjenguk suami adiknya yang berurusan dengan Polsek Sedati,”ungkap Kompol Saibani.[] Try Agust

BACA JUGA:  Ditembaki Gas Airmata, Massa Sesak Nafas dan Beberapa Orang Pingsan

Komentar