oleh

Sering Bela Mubaligh dan Umat Islam Pitra Romadoni SH Dianugerahi Penghargaan Oleh BAKOMUBIN

Kabartoday, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Badan Kordinasi Mubaligh Indonesia (BAKOMUBIN) berikan Penghargaan kepada Pengacara Muda Pitra Romadoni Nasution, SH.MH pada acara Konferensi Muballigh Indonesia di Gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI), Jakarta (23/3/2019).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk perjuangan dan dedikasinya dalam membela para Mubaligh dan Umat Islam di Indonesia. Konferensi Mubaligh yang diselenggarakan BAKOMUBIN bertema ‘Motivasi Kebangsaan Jelang Pilpres 2019‘ dihadiri Ketua MPR RI Dr. (HC). H. Zulkifli Hasan, SE.,MM.

Zulkifli Hasan dalam pidatonya menegaskan, masyarakat harus berperan serta dalam mensukseskan pemilu yang akan diselenggarakan sebentar lagi, dan ia meminta agar para ulama turut serta dalam mencegah peredaran miras, terlebih untuk turut serta membantu DPR dalam memberikan aspirasi membentuk Undang-undang.

BACA JUGA:  LSM Coperlink Kembalikan Fungsi Mushola Batavia Kota Tua

Sementara Pitra Romadoni Nasution di sesi tanya jawab dengan Ketua MPR RI melalui Konferensi Muballigh Indonesia memaparkan perlunya kerjasama Pemerintah dengan Para Mubalig dan sepantasnya Pemerintah memperhatikan seluruh Mubaligh di Indonesia.

Lebih rinci, Pitra mengurai fungsi Mubaligh sangat memiliki andil penting dan berperan dalam mencerdaskan umat sekaligus memajukan moral bangsa, sehingga tidak perlu lagi adanya Revolusi Mental.

BACA JUGA:  Setelah di Massa, Pencuri Accu Ini di Glandang Ke Polsek Ampelgading

“Moral dan mental bangsa ini bisa direformasi melalui para Mubaligh kita, makanya saya pinta kepada Pemerintah melalui pak Zulkifli Hasan agar memperhatikan para Muballigh, dan sudah sepantasnya pemerintah memberikan tunjangan pada tuan-tuan Guru kita, saya rasa BAKOMUBIN siap menjadi Tuan rumah untuk seluruh Mubaligh di Indonesia, “ujar Pitra.

Ucapan terimakasih juga dilontarkan Pitra Nasution kepada Badan Kordinasi Mubaligh Seluruh Indonesia atas Penghargaan yang diberikannya sebagai Pengacara Sejuta Um’at sebagai bentuk peejuangan yang selalu membela Para Mubaligh dan Umat Islam guna Menegakkan Keadilan dan Kebenaran bagi para Mubaligh.

BACA JUGA:  Politisi Demokrat Ditangkap Polisi di Hotel Peninsula Karena Narkoba

“Saya berharap ini akan menjadi motivasi kuat teman-teman dalam melakukan kinerja profesinya tak pandang bulu. Jangan pernah takut untuk menyuarakan kebenaran dimanapun berada, sebab kami bersama bang H. Eggi Sudjana dari Tim Pembela Ulama & Aktivis selalu konsisten berjuang dalam membela para ulama khususnya para Mubaligh, “terang Pitra di gedung MPR RI, Sabtu (23/3/2019).(Anna)

Komentar