oleh

Sertijab 2 Desa di Kecamatan Curug periode 2019 – 2024 telah dilaksanakan

Kabartoday, Tangerang,- Kecamatan curug laksanakan serah terima jabatan(sertijab) dua kepala desa terpilih priode 2019 – 2024 , acara serah terima jabatan dua kepala desa wilayah kecamatan curug dilaksanakan di Aula kantor kecamatan curug, kamis, (26/12/19).

Serah terima jabatan dua kades terpilih priode 2019 – 2024 ialah Muhammad Asdiansyah SH, sebagai Kepala desa Kadu,
dan Hj. Nena Atalia sebagai kepala desa Kadu Jaya, yang di pimpin langsung oleh Supriadi S.STP. selaku camat curug.

Dalam sambutannya Supriadi S.STP camat Curug menyampaikan ,”saya sangat mengapresiasi pada panitia pilkades di kecamatan Curug yang sudah membantu kelancaran pilkades, dan saya ucapkan selamat kepada kepala desa terpilih semoga dalam memimpin dan menjalan tugas menjadi kepala desa di desa masing masing bisa berjalan sesuai dengan aturan-aturan yang di terapkan dan tidak melanggar hukum.

BACA JUGA:  Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH.,M.Hum Berikan Penghargaan 11 OPD Terbaik

Dalam sambutan kepala desa terpilih yang di wakili Muhammad Asdiansyah, Kepala desa Kadu mengatakan, ” bahwa dengan tahapan pilkades sudah dilalui hingga terpilihnya pejabat yang baru.

“Saya sangat berterima kasih kepada panitia yang sudah bekerja selama ini membantu prosesi pemilihan Kepala desa terpilih, mudah mudahan menjadi perubahan dan kemajuan di desa kadu dan Kadu jaya untuk menuju Tangerang Gemilang,” ucapnya.

BACA JUGA:  Kasus Covid-19 Meningkat, Ini Pesan Dansat Brimob Maluku

Acara serah terima jabatan dua kepala desa terpilih di hadiri oleh ,Camat Curug beserta jajarannya, Kepala Desa Se- Kecamatan Curug, kapolsek Curug, Danramil Curug, A.Yani Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Kepala puskemas curug dan Tokoh masyarakat setempat.
(Mansyur M)

Komentar