oleh

Sertijab Sekdis Disdikpora Karawang 

Kabartoday, Karawang – Berdasar Surat Keputusan Bupati Karawang No: 821.24/Kep/BKPSDM/2019 perihal mutasi rotasi dan promosi sejumlah pejabat di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Karawang, langsung melaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (Gor) Dinas Pendidikan Karawang Senin (8,7/2019) siang kemarin.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karawang, Dadan Sugardan menilai bahwa harus secepatnya untuk melakukan serah terima jabatan di lingkungan dinas pendidikan agar kinerja seluruh pejabat disdik bisa maksimal.

“Kita akan terus berusaha melakukan kinerja dengan sebaik mungkin dengan serah terima jabatan emban tugas yang baru diharapkan mampu menjadi semangat baru buat semuanya, “ucapnya.

BACA JUGA:  Desa Wonorejo Gelar Tradisi Tahunan Sedekah Bumi

Dia juga menjelaskan ada beberapa pejabat baru yang akan mewarnai kinerja di lingkungan dinas pendidikan dianataranya yaitu mantan Korwil Karawang Barat ibu Yani yang akan mengemban tugas di Kabid Dikdas menggantikan Sopandi.

“Sisanya wajah lama yang diberikan tugas lain,” tuturnya.

Dalam serah terima jabatan tersebut juga diwarnai suka duka perpisahan Ketua PGRI Kabupaten Karawang Nandang mulyana yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris dinas pendidikan harus berpisah dari lingkungan dinas pendidikan.

BACA JUGA:  Ditlantas Polda Riau adakan Penilaian Program Quick Wins di Satpas SIM Polres Kampar

“Saya bangga sama Nandang dia merupakan kader yang saya didik secara langsung dengan berpindahnya tugas bukan berati kegagalan justru dia telah berhasil dalam menempuh trek rekord baik,” ungkapnya.

Sementara mantan Sekretaris Pendidikan Nandang Mulyana mengucapkan banyak terimakasih kepada semua keluarga dinas pendidikan karawang yang sudah merupakan keluarga sendiri bagi dia.
Meski sudah tidak bertugas di dinas pendidikan namun ikatan guru maupun secara kedinasan tidak akan putus baginya.

BACA JUGA:  Banjir Bandang Krisik Hanyutkan Jembatan Penghubung 2 Desa

“Walaupun saya sudah tidak bertugas disini saya masih menjabat sebagai Ketua PGRI Kabupaten Karawang saya masih bisa berhubungan dengan dinas pendidikan,” ucapnya.(Aziz)

Komentar