oleh

Setelah Jalani Hukuman Diskor, Net TV Kembali Munculkan Andre Taulany

Kabartoday. Jakarta – Sempat menghilang Andre “Stinky” Taulany lantaran keceplosan bicara yang menjurus penistaan agama, akhirnya Andre segera menerima “pengampunan” Masyarakat yang dimediasi oleh tokoh agama Islam.

Adapun “hukuman” pada Andre Taulany adalah ia diskor dalam acara yang biasa dipandunya bersama Sule, Ini Talk Show Sahur sehingga timbul pertanyaan mengenai keberadaan Andre pun di kalangan fans-nya di media sosial. Dugaan Andre Taulany dipecat dari program tersebut karena absennya Andre di program sahur tersebut.

Oleh managemen Net TV Andre sengaja diistirahatkan agar menyelesaikan persoalan hukum yang tengah menjeratnya akibat dugaan menghina Nabi Muhammad sehingga Andre dilaporkan ke polisi oleh PA 212 ke Bareskrim Polri.

BACA JUGA:  Menyandang Predikat Dunia, Perpustakaan Nasional Kebanggaan Indonesia

Dalam Program ‘Ini Sahur‘ (net tv) schedule acara dari pukul 02.00 – 4.30 LIVE. Para pemain adalah Sule, Andre Taulany, Desta, Vincent rompies, Cak Lontong, Tessi, Ghea Youbie.

Kini Andre mulai tampil lagi di acara Net. TV, semoga tidak ada kesalahan yang sama terulang kembali. Bila tidak, tentu sanksi hukum akan mengintai kali berikutnya.(Hawa)

Komentar