oleh

Setelah Lieus, Dasco Kembali Jaminkan Penangguhan Eggi Sudjana

Kabartoday, Jakarta – Tadi siang, Selasa (4/6/2019) Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kembali datangi Mapolda Metro Jaya untuk berikan jaminan penangguhan penahanan terhadap Eggi Sudjana.

Dasco juga menjenguk Eggi yang saat ini masih berada di Rutan Polda Metro Jaya.

“Bang Eggi alhamdulillah sehat, tadi sekalian jenguk beliau sekaligus saya memberikan surat jaminan untuk bang Eggi Sudjana. “Kata Dasco kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (4/6/2019).

BACA JUGA:  DPW Lampung Gugat DPP Partai Bulan Bintang Terkait Pembekuan Pengurusannya

Menurut keterangan Dasco, penangguhan penahanan terhadap Eggi Sudjana akan segera diproses oleh penyidik sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku.

“Mudah-mudahan bang Eggi bisa segera menyusul kawan-kawan yang lain seperti Lieus Sungkharisma dan Mustofa Nahrawardaya yang sudah keluar dari tahanan ya, “ucap Dasco.

Dasco juga sudah memenuhi persyaratan kebutuhan permohonan pengajuan penangguhan penahanan. Namun pihaknya belum mengetahui kepastian jawaban atas permohonan penangguhan penahanan terhadap Eggi Sudjana.

BACA JUGA:  Gaspol Indonesia Gandeng BPJS Ketenagakerjaan

“Kita tunggu saja proses penangguhan penahanannya ya, prosesnya sudah saya masukkan, dan sudah dikomunikasikan dengan penyidik, katanya sedang diproses. Keluarnya Eggi tergantung kewenangan penyidik, tapi kami berharap penangguhan penahanan bang Eggi bisa secepatnya dikabulkan. “terangnya.

Sebelumnya keluarga Eggi Sudjana melalui kuasa hukumnya Pitra Romadhoni Nasution telah menyampaikan harapan penangguhan Eggi Sudjana segera dikabulkan penyidik agar Eggi bisa berlebaran ditengah-tengah keluarganya.(Op/red)

BACA JUGA:  SDM Yang Unggul Akan Ciptakan Profesionalisme dan Kopetensi Kerja Yang Handal

Komentar