oleh

Silaturahmi Tanpa Batas ala Kapolres Pandeglang

kabartoday, Pandeglang- Dalam Rangka Memperat tali silahturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh daerah, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, S.H, M.Si yang didampingi Wakapolres Pandeglang, Kasat Intelkam Polres Pandeglang, Kasat Sabhara Polres Pandeglang, dan Kasat Binmas Polres Pandeglang melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas di Aula DM Wisata Air Tirta Persada Jl. Raya Mengger-Mandalawangi Kp. Demam Ds.Kurung Kambing, Kec. Mandalawangi, Kab. Pandeglang, Kamis (28/3/2019) pukul 09.20 WIB s.d 11.37 WIB.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MUI Kab. Pandeglang K.H. Tb Hamdi Ma’ani, Ketua FSPP Kab. Pandeglang K.H Ade Ahmad Ibrahim Para Kapolsek Jajaran Polres Pandeglang, Para Ketua MUI Kecamatan se-kabupaten Pandeglang, Para tokoh Masyarakat (Tomas), Para tokoh Agama (Toga) dan para tokoh daerah (Toda)

Dalam silaturahmi tersebut, AKBP Indra menyampaikan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan situasi aman, nyaman dan sejuk menuju Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur menjelang Pemilu tahun 2019.

BACA JUGA:  Di Kalibaru, 3 Nyawa Melayang Akibat Pikap Carry Dihantam KA Pandanwangi

Menjelang Pemilihan Umum tahun 2019, situasi kamtibmas diwilayah Kab. Pandeglang cukup hangat, mengingat banyak kepentingan yang turut serta dalam kontestasi Pemilihan Umum mendatang. Pemilihan Umum saat ini berbeda dengan Pemilihan sebelumnya, karena untuk saat ini masyarakat sebagai pemilih harus mencoblos 5 (lima) surat suara sekaligus, ini merupakan Pemilihan Umum pertama kali yang pelaksanaannya dilaksanakan secara serentak.

BACA JUGA:  Dua Jabatan Strategis Di LANTAMAL I Diserahterimakan

“Silahkan bapak-bapak memilih sesuai hati nurani masing-masing yang menurut bapak-bapak dapat membawa bangsa dan negara ini lebih maju dan sejahtera. Saya harap menjelang pemilihan umum ini bapak – bapak dapat membantu tugas kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah masing-masing. “Lanjutnya.

Kemudian Ketua MUI Kab. Pandeglang K.H Tb. Hamdi Ma’ani menjelaskan, dengan peran ulama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif cukup berperan, sehingga semua masyarakat saya harap dapat tetap menjaga situasi kamtibmas demi terwujudnya situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

BACA JUGA:  Polisi Tangkap Seorang Pengedar Nakoba di Jalan Lintas Timur

Sementara itu ketua FSPP Kab.Pandeglang KH. ‎ADE AHMAD IBRAHIM mengatakan “Menjalin hubungan baik dengan sesama manusia merupakan salah satu tanda ketakwaan seorang hamba kepada Tuhan-Nya. Allah bahkan menjanjikan keberkahan hidup bagi hamba-Nya yang selalu menjaga tali silaturahmi dengan sesamanya, khususnya dengan orang tua dan kerabat.

“Keberkahan hidup yang dilimpahkan Allah tidak hanya dalam hal rezeki, namun juga keberkahan dalam usia dan hubungan baik yang penuh kasih dengan para kerabat dan anggota keluarga. Di samping itu, tentunya masih banyak hikmah dan manfaat silaturahmi yang dapat kita petik. “Tutup KH. Ade.(Boim)

Komentar