oleh

Sinergi Majalah CEO dan Peluncuran Fitur Terbaru Walepay Dihadiri Para Tokoh Nasional

Kabartoday, Jakarta, Setelah pekan lalu majalah CEO hadir di acara Kadin yang di hadiri oleh pengusaha Nasional Sandiaga Uno, hari ini majalah CEO dan Walepay menyelenggarakan Acara syukuran atas terbitnya majalah CEO dan peluncuran Fitur terbaru dari Walepay, bertempat di kantor walepay Tomang Jakarta Barat, Senin (11/11/2019).

Meski acara sinergi ini digelar dengan sederhana, namun terkesan meriah dengan kehadiran beberapa tokoh Nasional, seperti Mantan Ketua KPK Antasari Azhar, Mantan Rektor Unhan letjen (Purn) TNI Prof, Dr Syarifudin tippe, Ketua Komisi Penyiaran Televisi (KPI) Yuliandre Darwis, PhD, pengacara Nasional Tonin Tachta Singarimbum, SH, mantan staff ahli Menhan Mayjen Purn TNI Eko Budi, Dirut PT Antaredja Mulia Jaya Prof Agus Sidharta, dan seluruh jajaran Pengurus PT. Media Praga Nusantara dan Walepay.

Antasari Mengapresiasi atas terbitnya majalah CEO, dan berharap bisa berkontribusi untuk memberikan informasi aktual dan cerdas sebagai amanah Pancasila dan UUD’45 yang terangkum didalam UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers.

BACA JUGA:  AAM Center Hadirkan Program Home Care Dokter bagi Warga Tak Mampu

“Saya berharap majalah CEO ini bisa mencerahkan publik, karena saat ini begitu maraknya media online yang notabenenya berlebihan dan dapat mengundang unsur hoax, sehingga menimbulkan kegaduhan di masyarakat, “ujar Antasari ditengah acara berlangsung.

Sementara Pemimpin redaksi Majalah CEO Bernadus Wilson Lumi menyoroti perkembangan dunia jurnalis sebagai lonjakan majunya demokrasi bangsa. Terlebih kembali terbitnya majalah CEO.

BACA JUGA:  Pancasila Tak Berdaya Menghadapi Kasus Jiwasraya

“Sempat fakum, dan tahun ini kita terbitkan kembali. Terbitnya majalah CEO berkat peran pak Wibisono yang telah memberikan motivasi serta keleluasaan waktunya, meski awalnya hanya untuk trial dan sample saja, ternyata jadi serius, “kata Wilson.

Dengan motto Innovate dan berkelas, dipaparkan Monique selaku pemimpin umum majalah CEO bahwa edisi terbaru ini telah merubah desain dan tampilan yang lebih elegent.

“kita ikutin perkembangan jaman, dunia majalah hampir ditinggalkan oleh pembacanya, maka dari itu kita harus lebih innovative dan menarik minat untuk di baca, terutama untuk kaum millenial. “kata monique.

Majalah CEO telah kembali hadir ke tengah masyarakat, dengan edisi perdana yang penuh warna dan masih untuk kalangan terbatas. Promosi ini dikatakan Monique dibagikan gratis ke dunia usaha dan pemerintah.

BACA JUGA:  Gempa Magnitudo 5,6 Guncang Halmahera Barat

Sebelumnya dikabarkan dalam acara dialog tentang ekonomi kreatif yang di selenggarakan oleh KADIN dihotel sultan (7/11/2019), wakil pimpinan majalah CEO Doddy muhammad Zuhdi hadir untuk memperkenalkan terbitnya majalah ini. Bukan hanya itu, sambutan hangatpun keluar dari pengusaha Nasional dan mantan Wakil Gubernur Sandiaga Uno.

“Selamat dan sukses atas terbitnya majalah CEO yang baru ini, dan kita berharap majalah ini bisa mewarnai dunia usaha untuk berkontribusi dalam pembangunan nasional, “terang Sandiaga.[]Op/red

Komentar