oleh

SMKN 2 Buduran Mendapatkan Penghargaan Dari Polresta Sidoarjo

Kabartoday.sidoarjo –  Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugrohom enyerahkan penghargaan kepada pelajar SMKN 2 Buduran,pemenang lomba Vlog yang menjadi juara 2 tingkat Jawa Timur katagori kelompok(Akun Sekolah) dalam tema”Millennial Jatim Menolak Anarkis”.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan dalam Apel upacara yang di gelar dihalaman SMKN 2 Buduran,diikuti seluruh siswa,Kepala Sekolah dan para guru.Pelajar SMKN 2 Buduran yang berhasil menyabet juara 2 kelompok/sekolah merupakan pemenang dan juara lomba Vlog yang digelar Polda jatim beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:  Pesan Wagub Kalbar, Orangtua Harus Exstra Awasi Anak-Anak

Pose bersama

Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan perhargaan tersebut merupakan wujud apresiasi dari Kepolisian khususnya Polresta Sidoarjo terhadap pelajar berprestasi dan membawa nama baik Kabupaten Sidoarjo di tingkat Provinsi Jawa Timur.“Memberi semangat lagi kepada pelajar bahwa, para millinneal Jatim bisa menolak anarkis.Bersama-sama Polri kedepannya bisa mencapai prestasi yang lebih gemilang lagi” Ujarnya.

BACA JUGA:  Mr. Kan: Koruptor Tidak Pernah Takut dengan Tuhan?

Masih kata Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, di era millenial seperti sekarang ini dituntut kreativitas dan daya saing tinggi disegala bidang dan Pelajar maupun mahasiswa Sidoarjo telah membuktikan bahwa mereka mampu mempersembahkan sesuatu yang tidak saja membanggakan bagi diri sendiri tetapi juga nama SMKN 2 Buduran serta masyarakat Kabupaten Sidoarjo.

Dia berharap, kedepan prestasi mereka didukung dengan nilai akademik yang tinggi akan semakin meningkat dan turut berperan dalam membangun Kabupaten Sidoarjo yang lebih maju lagi.

BACA JUGA:  Single Identity Number, Solusi Terbaik Untuk Rakyat Indonesia

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh guru, tenaga pendidik yang telah mendampingi dan membimbing sehingga bisa menorehkan prestasi di kancah provinsi. Tentunya kita juga berhadap prestasi ini tidak berhenti sampai disini tetapi terus ditingkatkan lebih baik lagi,”tutur Kapolresta Sidoarjo. [] Try Agust

Komentar