oleh

SnowBay TMII Gratiskan Anda Yang Lahir di Bulan Juli

Kabartoday, Jakarta – Kejutan bagi masyarakat yang suka menguji adrenalin di wahana air. Kali ini SnowBay Waterpark TMII Jakarta Timur kembali memberikan promo menarik yang bertajuk “Lucky July”.

Bagi kalian yang lahir di bulan Juli, tentunya ini tawaran menarik dan berhak berenang di SnowBay secara gratis.

Syaratnya cukup mudah. Selain harus lahir di bulan Juli, kalian juga harus membawa minimal 1 atau maksimal 4 orang pendamping untuk berenang di SnowBay.

Jangan khawatir, karena para pendamping pun akan mendapat harga spesial yakni potongan harga masuk, dan cukup membayar Rp 85.000 per orang.

BACA JUGA:  Polda Banten Siapkan Personil pengamanan Hari Buruh Internasional

Promo ini berlaku dari tanggal 1-31 Juli 2019. Jangan lupa juga untuk membawa identitas diri seperti KTP atau Akta Kelahiran sebagai bukti lahir.

Ternyata bukan hanya promo Lucky July saja, SnowBay juga sudah menyiapkan konten acara yang pastinya menghibur untuk para pengunjung. Hal itu dikatakan Public Relations SnowBay Waterpark, Nurusyifa pada media ini, Selasa (2/7/2019).

BACA JUGA:  Jelang Pemilu Brimob dan Bataliyon TNI Banten laksanakan Patroli Gabungan.

“Selain libur lebaran lalu, SnowBay juga tetap menyiapkan konten acara untuk musim liburan sekolah. Tujuannya agar pengunjung tidak hanya bermain di wahana saja, tapi juga mendapat kepuasan karena dapat berinteraksi melalui konten acara yang kami buat, ”kata Nurusyifa.

Menarik bukan? Kalian akan menikmati mandi salju buatan melalui Snow Fun Party, dapetin hadiah, bisa bernyanyi bersama di SnowBay Show, dan tentunya bermain melalui Fun Games seperti HulaHoop Circle, Flick The Ball dan berjalan di atas air atau Water Walk.

BACA JUGA:  Kapolres Pandeglang Berikan Penghormatan Terakhit Kepada Iptu H. Asep Rudiana Wijaya

“Disini kami juga menyediakan buat pengunjung yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa merchandise ataupun tiket gratis masuk SnowBay Waterpark. “Terang Nurusyifa.

Penasarankan…. Segera ya datang dan nikmati wahana SnowBay kami.

Untuk informasi lebih lanjut (terkait wawancara, peliputan, gathering dll) silakan hubungi nomor di bawah ini;

Nurusyifa (Public Relations) – 081294451247, atau cek sosial media kami di @snowbaywaterpark

(Redaksi kabartoday.co.id)

Komentar