oleh

Soal Setan Gundul, Akun FB Ini Dianggap Hina 15 Tokoh Kubu 02

Kabartoday, Jakarta – Persoalan setan gundul yang dilontarkan politikus Demokrat Andi Arief terkait perolehan suara paslon capres 02 sebanyak 62% mengundang konflik dan kontra politik di kubu koalisi.

Bahkan kontra politik tersebut membawa arus negatif yang sempat viral di sosial media (sosmed) Facebook. Pemilik akun FB Sasmin Ton membagikan tautan akun Fb Zaenuri ke group facebook Relawan Prabowo Sandi (PAS).

Dalam tulisannya, pemilik akun FB Sasmin Ton meminta pemilik akun FB Zaenuri untuk dilaporkan karena melecehkan 15 tokoh kubu paslon capres 02 Prabowo-Sandiaga dengan mengedit semua kepala para tokoh tersebut menjadi gundul.

BACA JUGA:  Jokowi Berlalu Hujan Angin Datang Pasca Kampanye Di Makassar

Bahkan pemilik akun FB Zaenuri menulis di akunnya, ‘Setan gundul itu ini X maksudnya, bang Andi ya (sambil mengisi kolom dengan meme tertawa terbahak-bahak) yang bilang 02 menang 62 persen.’

Komentar pun berdatangan dari sejumlah orang di dalam akun Fb tersebut. Ozan Noya memberikan komentar, ‘dengan anda ikut memposting foto begini, sama halnya anda ikut menghina para tokoh ini… Jeli lah hal yang sia2, melaporkan kubu sebelah. Mending update saja berita yang lebih bermanfaat.

BACA JUGA:  Skenario Opini Teroris, 'JUBIR' Teroris Bilang Akan Ada Aksi Terorisme 22 Mei

Komentar dari Rahmat Ridwan Wajo mengikuti dengan tulisan, ‘kalo orang cerdas dan ganteng diapain tetap ajh aura dan kharismanya tidak bisa dibohongi. Beda kalo ada Armando, Ngabalin dan kelompoknya dibikin gundul, sumpah Guaaa…. Pasti jelek, coba ajaa, beda orang berotak dengan orang Dungu disituh.

Akun Guna Sa Bf memberi tanggapan soal Gubernur DKI yang juga di lecehkan oleh pemilik akun FB Zaenuri. Guna Sa Bf menulis, ‘Lu bawa2 Gubernur Jakarta…. Kena lu.’

BACA JUGA:  Hadiri Deklarasi Relawan Capres 01, Bupati Pemalang Sebut Sebagai Kader Partai

Selain itu, banyak pemilik akun FB yang juga memberikan tanggapannya terkait postingan pemilik akun FB Zaenuri.(Op/red)

Komentar