oleh

Soal Tepuk Tangan, Ketua DPRD DKI Sepakat Untuk Para Pekerja MRT

Kabartoday, Jakarta – DKI sekarang punya transportasi baru, kata Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Bahkan ia juga tidak menyangkal soal tepuk tangan meriah di peresmian MRT untuk para pekerja.

“Saya sepakat dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal tepuk tangan meriah di peresmian MRT untuk para pekerja. “Kata Prasetio di gedung DPRD DKI Jakarta, Jl. Kebon sirih, Senin (25/3/2019).

Lebih lanjut, Prasetio juga berikan apresiasi kepada para pekerja, akhirnya DKI Jakarta punya MRT, “Kemarin saat peresmian, kami sama-sama pencet tombol, ada saya, Pak Anies, dan Pak Presiden. “ucap Prasetio.

BACA JUGA:  Ribuan Massa Pendukung Prabowo Histeris di Tegal

Sebelumnya Anies sempat menulis dalam akun media sosialnya, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada para pekerja MRT. Dia pun menyatakan tepuk tangan meriah warga Ibu Kota di peresmian MRT untuk para pekerja.

“Dalam akun yang ditulis Pak Anirs, saya tidak melihat apa yang disampaikannya itu sebagai pengalihan apresiasi ke pejabat negara. “Terang Prasetio.

BACA JUGA:  Pecatur Non Master Runner up Turnamen Kapolres Buru Cup

Surat cinta yang ditulis Anies Baswedan itu pada saat peresmian MRT, Minggu (24/3/2019), sebagai bentuk ungkapan mendalam dan terimakasihnya kepada para pekerja MRT. Bagi Anies, peran para pekerja itu besar meski jarang tersorot publik.

Sedikit ungkapan Anies yang ditulisnya; “Hari ini mungkin Anda di rumah, menonton di televisi atau membaca beritanya. Anda tidak berada di lokasi, tak menyaksikan langsung hasil kerja keras yang Anda lakukan. Tapi ketahuilah, tepuk tangan tadi membahana. Ribuan bertepuk tangan. Izinkan saya menegaskan bahwa tepuk tangan itu sesungguhnya untuk Anda, untuk tiap jiwa yang bekerja dalam senyap,”(Op/red)

Komentar