oleh

Solidaritas Kuli Tinta “RepublikNews” Berbagi Takjil

Kabartoday, Mojokerto – dirilis dari Republiknews, Sabtu, 25 Mei 2019 telah digelar pertama kalinya bagi-bagi takjil buka puasa kepada warga dan pengendara jalan yang melintas di Depan Kantor Walikota Mojokerto yang di selenggarakan Media RepublikNews.

Giat yang rencananya akan  dilaksanakan 10 hari menjelang akhir Ramadhan, terbagi di berbagai wilayah biro khususnya wilayah Jawa Timur.

Acara Ini adalah bentuk atau solidaritas wartawan RepublikNews yang berkantor Redaksi di Perum Japan Raya IV, jl. Yudho blok Uu.08 Sooko Mojokerto dan di dukung oleh Pimpinan media Suryamojo.com bersama bironya.

BACA JUGA:  Lagi-lagi Jago Merah Melalap Sebuah Pabrik, karyawan berhamburan

Acara di laksanakan guna menyambung dan menjalin tali silaturahmi bagi warga masyarakat khususnya anak yatim piatu dan duafa yang patut menerima uluran tangan.

Ketua panitia Anto Sutanto sekaligus selaku Wapimred RepublikNews mengatakan, Kita lakukan hal positif ini bukan karena sesuatu namun semata menjalin tali silaturahmi yang muncul dari solidaritas kita selaku pewarta dan kontrol sosial masyarakat.

“Bukan seberapa jumlah banyaknya atau kurangnya tetapi, bagaimana kita belajar berbagi rezeki untuk orang lain apalagi dibulan Ramadhan seperti ini, solidaritas wartawan RepublikNews seperti ini dengan niat baik, pasti berakhir dengan kebaikan pula. Kami tak berharap pujian. Insya Allah kita lakukan menjadi berkah,” tutur Anto.

BACA JUGA:  Pelantikan DPRD Kabupaten Blitar Diwarnai Aksi Unjuk Rasa

Sementara itu Pimpinan Redaksi Simon Bunadi dalam kesempatannya di sela-sela acara mengatakan Momentum politik telah usai. Mari kita kembali merajut persatuan dan kesatuan dengan senantiasa menyebarkan hal-hal positif dan menghindari unsur provokatif memecah belah bangsa.

Dengan terlaksananya acara ini diharapkan menjadi ajang memperkuat tali silaturahim dari semua kalangan masyarakat dengan kami para Kuli Tinta dari Media RepublikNews.

BACA JUGA:  IRBAN 1 Klaim Fokus Tanggulangi Covid 19, dan Abaikan Indikasi Korupsi Dua Kades

“InsyAlloh… atas ijin sang pencipta, kegiatan serupa juga akan dilakukan di berbagai wilayah Biro Wartawan RepublikNews yang ada di Jawa Timur, sehingga target yang di rencanakan dari 10 hari-10.000 Takjil Buka puasa Ramadhan mampu dijalankan dengan baik oleh semua wartawan kami. “Pungkas Simon.(tim)

Komentar