oleh

Sorong Membludak… Eggi Sudjana Tampil Smart Bersama Sandiaga Uno

Kabartoday, Sorong Papua Warga Sorong Papua Barat membludak tumpah ruah menyambut Calon wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno hari ini, Rabu (27/3/2019).

Lautan manusia banjiri area kampanye Sandiaga yang bertempat di lapangan hoki.

Ribuan massa pendukung Capres dan Cawapres 02 ini mengharapkan adanya perubahan Indonesia. Sandiaga juga didampingi Ketua DPD Gerindra Papua Barat, Muhammad Lakotani, dan pengacara senior Eggi Sudjana yang juga sebagai juru kampanye nasional (Jurkam) Badan Pemenangan Nasional (BPN) 02.

BACA JUGA:  SnowBay Waterpark TMII Gratiskan Bagi Zodiak Gemini & Cancer Di Hari Raya Idul Fitri 2019 M /1440 H

Dalam orasinya, Sandiaga berjanji akan menciptakan lapangan kerja dan memastikan harga bahan pokok terjangkau oleh masyarakat Indonesia.

“Indonesia harus maju, Indonesia harus ada perubahan, kami Prabowo-Sandi akan membuktikan keinginan rakyat Indonesia khususnya Papua, bahwa lapangan kerja merupakan satu faktor penting. Dan kamk juga akan memastikan harga bahan pokok terjangkau sehingga mewujudkan negara Indonesia adil dan makmur. ”kata Sandiaga bersemangat.

BACA JUGA:  Pemilih Berpendidikan Rendah Pilih Jokowi, Yang Berakal Sehat Pilih Prabowo 

 

Tidak hanya itu, jika terpilih nanti, Sandiaga juga akan menurunkan harga bahan pokok, menurunkan harga BBM, listrik dan tiket pesawat yang selama ini menjadi beban berat rakyat Indonesia.

“Kita harus terus semangat… anak muda harus terus berkarya… program “OK OCE” sangat tepat untuk mengembangkan kewirausahaan sebagai arah baru ekonomi Indonesia. “Terang Sandiaga.

BACA JUGA:  Catatan Muslim Arbi Soal Jokowi dan Problem Makar

Sandiaga bersama rombongan juga menyempatkan diri melihat panti asuhan emeyodere, di kampung kokoda untuk bersilaturahim dengan komunitas muslim kokoda usai kampanye di lapangan Hoki, Sorong Papua Barat.(Op/red)

Video Sandiaga di Sorong Papua

 

Komentar