oleh

Spanduk “Pak Jokowi, Selamatkan Kami Masyarakat Tanjungbalai” Dibentangkan Aktivis Saat Kunjungan Capres 01 Berada Di Asahan

Kabartoday, TANJUNGBALAI – Kedatangan Capres 01 Joko Widodo di Asahan diwarnai dengan bentangan Spanduk “Pak Jokowi, Selamatkan Kami Masyarakat Tanjungbalai” yang dilakukan oleh para Aktivis Muda di Tanjungbalai.

Aktivis Vokal Nazmi Hidayat Sinaga SH didampingi Rudi Bhakti Sirait kepada Wartawan, Sabtu (6/4/2019) mengatakan, pada kesempatan kunjungan Capres 01 Joko Widodo (Jokowi) dimana dirinya saat ini menjadi Presiden RI, meminta untuk menyelamatkan masyarakat Tanjungbalai dari Berbagai Masalah dan Hiruk Pikuk Indikasi dugaan Korupsi (KKN), Dugaan Jual beli Jabatan, Narkoba, Prostitusi, Merajalelanya Tempat Hiburan Malam (Maksiat), Gizi Buruk dan Kesenjangan Sosial selama beberapa tahun terakhir.

“Permasalahan yang kompleks ini perlu didengar oleh Presiden Republik Indonesia (RI), mengingat di Tanjungbalai juga pernah terjadi Konflik Sosial pada Juli 2016 silam”, ucap Nazmi.

BACA JUGA:  Buronan Pemalsuan VISA, Tiga Orang Ini Kabur Bawa Rp 200 Juta

Intinya, tambah Nazmi, pihaknya meminta dengan segala hormat kepada Bapak Presiden RI untuk dapat melihat permasalahan ini, memantau dan memeperhatikan Kinerja Walikota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH dalam menuntaskan segala persoalan yang semakin hari semakin menjadi – jadi atau semakin kompleks diKota Tanjungbalai.

Hal ini dikatakannya, mengingat Walikota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH adalah bagian dari Instrumen Pemerintah sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Pusat terhadap masyarakatnya. (Okta/Saufi).

BACA JUGA:  Tak Siap Kalah Caleg PDIP Meninggal Dunia dan Caleg Nasdem Dilarikan Ke RS

Komentar