oleh

Stella Nita Production Dukung KKBMM Gelar Konser Amal Perduli Ambon

Kabartoday, Jakarta,- Stella Nita Production mendukung Kerukunan Keluarga Besar Masyarakat Maluku (KKBMM) menggelar malam konser amal peduli Ambon, bertempat Vicente Cafe and Bar Pulo Mas Jaya Jakarta Timur. Senin (11/11/19).

Acara dimeriahkan oleh para artis penyanyi musik pop dangdut yang tergabung di dalam Stella Nita Production diantaranya : Meta Chamela dan Stella Nita (Duo Singa), Handry Noya, Cevin Syahalaitua, Evert Titahena, Alex Gamalama, Sarman Walla, Rusdy Marimoi, Martogi Sitohang, Rani Ve, Gloria Mairering, Lya Shelya, Mario Penang, Kenniya Danaya, Dannie Mandagie, Jose dan roy dan sebagai Koordinator Demmy Matulatuwa.

Rusdi Mantan bintang KDI ll

Dalam konser amal peduli Ambon tersebut dihadiri berbagai kalangan tokoh masyarakat asal Jakarta, Maluku, Sumatera Utara , Sulawesi Utara dan tokoh masyarakat daerah lainnya yang ikut berbaur memberikan sumbangan sambil menikmati santap malam dan hiburan musik pop dangdut yang dinyanyikan oleh para artis pendukung acara tersebut. Rusdi Mantan bintang KDI ll yang terlihat hadir turut menghangatkan suasana dengan membawakan beberapa lagu.

BACA JUGA:  Warga Garut Keluhkan Pelayanan PDAM

Bung Demmy Matulawala sangat berterima kasih kepada kawan2 artis yang berinisiatif menggagas penggalangan dana itu, tak henti – hentinya Ia bersyukur kepada Tuhan, dan sangat terharu kepada mereka, “Saya sangat berterima kasih kepada semua yang perduli dengan saudara saudara kita di Ambon yang sedang tertimpa bencana, ujarnya.

Bung Marco adalah ketua MADA LMP Ambon, kebetulan saat acara konser amal peduli Ambon beliau sedang berada di Jakarta. Ia turut memberi apresiasi kepada penyelenggara konser amal perduli Ambon. “Kami akan lebih banyak lagi menyelenggarakan acara amal seperti ini kedepan, karena dengan bentuk kepedulian kita kepada saudara kita itu yg bisa meringankan dan sedikit menghibur mereka yang sedang tertimpa bencana, “pungkasnya.

BACA JUGA:  Relawan RAMAI Tasyakuran Kemenangan Prabowo Sandi

Komentar