oleh

Suami Tewas Istri Kritis, Dihantam Linggis Oleh Tetangga Sendiri

KabarToday, BEKASI – Sepasang suami istri ditemukan bersimbah darah di rumahnya, RT 04 RW 15 Kampung Rawa Bebek, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, tepatnya di belakang SDN 6 Kota Baru. Sang suami berinisial SU tewas di lokasi kejadian, sedangkan istrinya dalam kondisi kritis.

Peristiwa sadis itu terjadi Minggu 10 Mei 2020 sekitar pukul 21.00 WIB. Kedua korban mengalami luka parah di bagian kepala akibat hantaman senjata tajam. Korban SU tewas di tempat kejadian, sedangkan sang istri kritis dan dilarikan ke RSUD Kota Bekasi.

Usai menganiaya korban, pelaku sempat akan melarikan diri namun berhasil ditangkap oleh warga sekitar. Saat ini pelaku menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota.

BACA JUGA:  Ibu - ibu Warga Surabaya Geruduk Kantor DPRD protes Penerapan PPDB

Dari informasi yang di himpun antara pelaku dan korban tinggal berdekatan. Pelaku AN tinggal di kontrakan bagian atas, sementara korban di bagian bawah. Pelaku dan korban diketahui juga sering ngopi.

“Korban dihantam pakai linggis. Pelakunya sudah ditangkap sama warga,” kata Sofyan, warga sekitar yang ikut menyaksikan pelaku di tangkap oleh warga, Senin,11/5/2020.

BACA JUGA:  Prestasi Bocah Pantomim Ini Anugerah Terindah SDN 1 Muncul

Menurutnya, belum diketahui jelas apa motif di balik tindakan sadis pelaku kepada kedua korban. Namun ada selentingan kabar yang menyebut pelaku tengah mendalami ilmu hitam.

“Motifnya masih simpang siur. Pelaku kalau ditanya seperti orang gila,” ucap Sofyan

Saat dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan perihal kejadian pembunuhan tersebut.

BACA JUGA:  Polres dan Pemda Kab. Gresik Lakukan Pembinaan Kepada Kepala Sekolah Sekabupaten Gresik

“Iya benar, masih diselidiki dan pelaku sulit dimintai keterangan oleh penyidik,” ujar Erna.

Kasus kini ditangani Mapolsek Bekasi Kota dan Polres Metro Kota Bekasi. (Tom) 

Caption : Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari dan pelaku yang berhasil diamankan

Komentar

News Feed