oleh

Sz Modelmanangement Berkolaborasi Dengan Produk Kecantikan Usana

Kabartoday, Surabaya-, Alumni Sz  modelmanangement menampilkan enam model cantik dalam peragaan busana, untuk giat class dengan konsep yang sama seperti sebelumnya yaitu dengan Thema Mamtasa berkolaborasi dengan sarung cap Mangga yang bertemakan etnik, Minggu, 29 September 2019.

Sz modelmanagement kali ini berkolaborasi dengan sarung cap mangga, ” jadi produk kainya dari bahan sarung,  produk kain sarung yang memang khusus dirancang untuk fashion show, sedangkan motifnya sendiri ada seperti songket palembang dan batik pekalongan.

Acara yang diselenggarakan disalah satu hotel mewah terletak di kota Surabaya ini, menampilkan sebuah rancangan gaun yang cukup cantik, terlihat sederhana namun terkesan mewah, kain ini cocok untuk dibawakan oleh seorang model dalam bentuk gaun resmi, gaun pengantin, acara dinner, wisuda maupun party, “ungkap Suci Agustina Lestari, founder dari Sz modelmanagement.

BACA JUGA:  HMI Unjuk Rasa di Depan Kantor DPRD Kota Bekasi

Sebagai anggota IPEMI surabaya Suci Agustina Lestari mensuport sz modelmanangement fashion show, bahkan suci agustina lestari juga menjadi salah satu pembicara dalam make up classnya yang di peragakan di depan peserta yang hadir. (Umar)

Komentar