oleh

Tak Terima di Klakson, Wartawan dan Orangtuanya Dikeroyok OTK

Kabartoday, Bogor – Keluarga wartawan CNBC Transmedia dikeroyok sejumlah orang tak dikenal (OTK) saat melintas di daerah Kampung Baru Cibereum Bogor Jawa Barat, Sabtu (8/6/2019).

Peristiwa tersebut terjadi ketika Aden (wartawan.red) beserta keluarganya sedang melaju menggunakan 1 unit mobil di wilayah Cibereum Bogor. Tiba-tiba kendaraan yang dikendarai Aden disalip mobil kendaraan jenis Toyota Avanza warna putih.

Menurut pengakuan Aden, toyota Avanza warna putih yang ditumpangi delapan (8) orang tak dikenal itu berhenti pas didepan mobilnya, dan langsung turun meminta dirinya keluar dari mobil.

Tak ayal, para pelaku langsung menarik Aden dan mengeroyoknya di depan kendaraan Aden yang disaksikan orangtua serta keluarga Aden.

BACA JUGA:  K3S Kampar Serahkan 60 Paket Lebaran

Tak terima anaknya dikeroyok hingga babak belur, orangtua Aden kemudian mencoba memisahkan dan meminta para pengeroyok untuk berhenti membabi buta memukul dan menendang anaknya. para pengeroyok bukannya berhenti, malahan juga menghajar oragtua Aden hingga tersungkur.

Lepas memuaskan nafsu pengeroyokannya, para pelaku langsung tancap gas.

“Kejadiannya tadi sore sekitar jam 4 -an lah. mobil saya disalip dan hampir mencelakaan kami, Mereka saya klakson, namun mereka tak terima dan langsung berhenti kemudian turun dan menyeret saya sampai saya dihajar membabi buta sama mereka. “Kata Aden saat dikonfirmasi kabartoday.co.id.

BACA JUGA:  Forum BPD Dan Kepala Desa Se Kecamatan Buduran Ngopi Bareng Bersama Bupati Sidoarjo

Aden juga mengakui tidak mengenal dengan para pelaku pengeroyokan yang berjumlah delapan (8) orang tersebut.

Setelah kejadian itu, Aden mengungkapkan dirinya sempat meminta bantuan kepihak kepolisian terdekat untuk melaporkan peristiwa yang menimpa dirinya serta keluarganya ke Polsek Cisarua, namun laporannya pun tidak dihiraukan oleh pihak Polsek setempat.

“Tadi saya sudah melaporkan kejadian yang menimpa diri saya dan orangtua saya kepada pihak polisi yang jaga di Polsek Cisarua, tapi mereka tidak mau merespon, “ungkap Aden.

BACA JUGA:  Suap Kabiro Kabartoday.co.id, Pendamping PKH Desa Ogan Lima Terancam Dilaporkan Kepolisi

Kapolsek Cisarua Bogor, Kompol Nur Ikhsan saat dikonfirmasi kabartoday.co.id melalui telepon seluler, hari Sabtu tanggal 8 Juni 2019 sekitar pukul 21.15 WIB membenarkan peristiwa yang menimpa Aden.

Bahkan Kapolsek Cisarua juga sudah meminta maaf atas sikap petugas jaga, dan Kaposlek juga sudah mengutus anggotanya untuk mengecek kejadian tersebut, sekaligus menemii Aden (Korban) di villa tempatnya menginap.

“Kami sudah mengecek dan meminta keterangan langsung ke Aden tadi, kami juga menyarankan Aden bersama orangtuanya untuk membuat laporan kepolisian dan melakukan Visum. “Ucap Kompol Nur Ikhsan.(Tom)

Komentar