oleh

Tak Terima Pohon Jambu Ditebang. Pria Ini Aniaya Istrinya Hingga Babak Belur 

Kabartoday, TAMBANG – Unit Reskrim Polsek Tambang amankan seorang pelaku Kwkerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Rabu pagi (15/5/2019) di Dusun IV Kedataran Desa Padang Luas Kecamatan Tambang.

Tersangka kasus KDRT yang diamankan Aparat Kepolisian ini adalah LI alias EF (34) warga Desa Padang Luas Kec. Tambang Kab. Kampar.

EF dilaporkan ke Polsek Tambang oleh Katminem yang merupakan istrinya, karena telah melakukan penganiayaan terhadap korban (istrinya) pada Jum’at malam (10/5/2019) di rumahnya.

Peristiwa ini berawal pada Jumat (10/5/2019) sekitar pukul 20.30 wib, saat itu korban (Katminem) baru pulang ke rumah dengan tujuan untuk mengetahui apakah suaminya EF membawa istri mudanya yang bernama Nadila.

BACA JUGA:  Bocornya Pipa Pertamina PHE ONWJ, KLH Ambil Sampel Tanah

Setelah masuk kedalam rumah, korban bertemu dengan EF, lalu bertanya mengapa pohon jambu yang dibelakang rumah belum ditebang.

EF saat itu hanya diam saja, lalu korban mengambil sebilah parang didapur untuk menebang pohon jambu yang berada dibelakang rumahny.

Insiden KDRT mulai terjadi ketika korban mulai menebang pohon jambu tersebut, tiba-tiba datang EF sambil marah-marah hingga terjadi cekcok mulut.

BACA JUGA:  Kapten Inf I Made Sudiadnyana Pantau H -3 Penyelesaian Pembangunan Plesengan

Kemudian EF mengambil parang dari tangan korban dan mengarahkannya ke leher korban sambil berkata “Ku Bunuh Kau“, tidak sampai disitu, EF yang emosi lalu meremas dengan kuat mulut korban dan mencakar wajahnya serta menyikut dadanya hingga terjatuh.

Saat korban terjatuh, EF semakin kalap dan membenturkan kepala korban ke lantai hingga bibirnya memar dan pelipis mata kirinya luka robek.

Belum puas dengan aksinya itu, EF kembali melakukan penganiayaan, sehingga kepala korban mengalami luka memar hingga bengkak.

BACA JUGA:  Rebut Sepeda Motor Hari Ini Di HUT TNI ke 74 Bersama Kodim 0504 Jaksel

Tidak terima atas perlakuan EF, korban lalu melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tambang.

Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH, ketika di konfirmasi hal tersebut membenarkan telah terjadi KDRT dan laporan korban.

Pengusutan berjalan, pada hari Rabu (15/5) sekitar pukul 10.05 wib, anggota Reskrim Polsek Tambang mendapat informasi dari keluarga korban bahwa pelaku sedang berada dipasar Danau Bingkuang.

Atas informasi itu, Tim Opsnal Polsek Tambang langsung mendatangi Pasar Danau Bingkuang untuk mencari pelaku dan berhasil mengamankannya lalu dibawa ke Polsek Tambang.(arifin)

Komentar