oleh

Tembok Pagar TPU Sumur Pacing Roboh, Walikota Bandar Lampung Sigap

Kabartoday, Bandar Lampung – Tembok pagar TPU Sumur Pacing yang terletak di RT 09 LKI Kelurahan Kupang Teba Bandar Lampung dikabarkan roboh. Robohnya tembok tersebut diduga akibat hujan deras yang melanda wilayah Bandar Lampung dan sekitarnya beberapa hari lalu.

Walikota Bandar Lampung, Herman, HN,, yang didampingi Camat Teluk Betung Utara (TBU), Dentaria beserta Lurah Kupang Teba Habib, langsung melakukan pengecekan lokasi robohnya tembok pembatas TPU Sumur Pacing.

“Kita harus sigap untuk kepentingan umum. Apapun bentuk laporan yang memang demi kepentingan bersama, kami segenap aparatur pemerintahan baik dari tingkat lurah, camat, dan kota administrasi Bandar Lampung akan segera merespon dan menanggulanginya. “Ucap Herman ketika dijumpai dilokasi robohnya tembok pagar TPU, Kamis (11/6/2020).

BACA JUGA:  Peringati HANI 2019, Sekda Optimis Kampar Bebas Narkoba

Orang nomor 1 di kota Bandar Lampung ini tidak mau menunggu lama kucuran anggaran renovasi tembok pagar TPU Sumur Pacing. Menurutnya, proses penganggaran tersebut akan menunggu, sedangkan warga membutuhkannya dengan segera. Dihadapan warganya, Herman langsung mengeluarkan kocek pribadinya untuk segera dilakukan perbaikan tembok pagar TPU tersebut tanpa menunggu waktu lama.

“Saya instruksikan kepada lurah dan camat untuk segera perbaiki kerusakan di TPU ini, anggaran pribadi yang saya keluarkan semoga cukup. “Pungkas Herman.[]ijal

Komentar