oleh

Tepis Isu Miring, HYS : “Terkait Pilkada, Tidak Ada Istilah Dainasty”

Kabartoday,LABURA – “Terkait Pilkada, tidak ada istilah Dainasty. Sebab, Dinasty itu pemimpinnya dipilih oleh pendahulu – pendahulunya. Sementara, Kita inikan pemilihannya secara Demokrasi yang dipilih oleh masyarakat langsung. Contoh, Ayah Saya, H Buyung Bupati Labura, bukan Beliau yang menentukan Saya menjadi Bupati. Yang menentukan Saya, ya Suara masyarakat Labura”.

Demikian disampaikan Hendriyanto Sitorus SE (HYS) Calon Bupati Labura menepis tudingan miring yang selama ini menyelimuti langkahnya maju menuju BK 1 Labura, saat menghadiri Pelantikan Ketua Tim Relawan Pemenangan Labura Hebat, Kecamatan Kualuh Selatan sekaligus meresmikan Kantor Posko Relawan di Desa Damuli Kebun, Sabtu (12/09/2020).

Dalam kesempatan itu, HYS juga memperkenalkan Profil singkat tentang pribadinya, bahwa dirinya sudah 2 Periode menjadi Anggota DPRD dan murni hasil pilihan Masyarakat pada Dapilnya.

“Saya sudah 2 Periode menjadi Anggota DPRD Labura dari Partai Golkar dan Saya telah melakukan Bedah Rumah sebanyak 26 Unit Rumah di 8 Kecamatan mulai Tahun 2017 dengan biaya sendiri dari gaji sebagai Anggota Dewan”, terangnya.

BACA JUGA:  Aksi Tanggap Pengacara & Jawara Perduli Umat (PEJABAT) Perduli Korban Bencana Banjir

Hendri juga berharap kepada masyarakat jangan lekas percaya terhadap isu – isu yang beredar dan tidak jelas.

“Hanya saja, Saya bermohon kalau tidak bisa membantu dengan suara, bantulah Kami dengan Doa. Dan kalau tidak bisa membantu dengan Doa, janganlah mengganggu Kami. Sebab, orang – orang Hebat atau Relawan Labura Hebat tidak mau mengganggu orang lain”, sebut Hendriyanto disambut tepuk tangan yang meriah oleh masyarakat yang hadir.

“Maka untuk itu, Saya bermohon kepada Bapak dan Ibu, Orang Tua Saya, maupun Saudara – Saudara Saya atas Bantuan Suaranya dalam Pencoblosan nanti pada Tanggal 9 Desember 2020, memilih pasangan Kami berdua kelak menang menjadi Bupati Periode 2021 – 2024”, ucap Hendri lagi mengakhiri sambutannya.

Sebelumnya, saat tiba di lokasi acara, HYS didampingi Calon Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH (HST) dan rombongan, langsung menegur dan menyapa, serta menyalami masyarakat yang berhadir dan sabar menunggu kedatangan Mereka.

BACA JUGA:  Di Awal Pelaksanaan Tugas, Kapolda Banten Berikan Arahan Kepada Personelnya

Dalam kesempatan itu, HST menyampaikan mohon maaf atas keterlambatannya di acara tersebut, disebabkan kedatangannya dari Kecamatan Merbau usai Sholat Subuh tadi, Mereka bedua bersama Hendriyanto sedang menyambangi masyarakat yang butuh bantuan akibat terkena Musibah Kebanjiran.

Pantauan Awak Media saat Acara berlangsung, Ketua Tim Relawan Pemenangan Labura Hebat Paslon Bupati HYS dan Wakil Bupati HST Kabupaten Labura H Tohari Hartono melantik Ketua Tim Pemenangan Kecamatannya Kualuh Selatan sekaligus meresmikan Kantor Posko Relawan di daerah Desa Damuli Kebun.

H Tohari dalam arahannya menyebutkan, pihaknya berharap kepada Pengurus yang baru dilantik, sama – sama berjuang memenangkan Super Visi dalam rangka mengantarkan Pasangan Labura Hebat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2020-2024.

“Saya berharap kepada Pengurus yang baru Saya lantik, marilah Kita sama – sama berjuang, bekerja keras untuk memenangkan Super Visi Kita dari mulai tingkat Desa sampai ketingkat Dusun dan Kita jangan pantang menyerah dan harus semangat”, tandasnya.

BACA JUGA:  Peredaran Pil Setan (Obat Type G) Bikin Resah Warga Bekasi

Ketua Tim Relawan Pemenangan Labura Hebat Kecamatan Kualuh Selatan terlantik Darmansyah Aruan dalam sambutannya mengatakan, jika Dirinya belum pernah dilantik sebagai pengurus apapun.

“Saya dari dulu belum pernah di lantik sebagai Pengurus apapun. Namun, kalau kali ini memang betul – betul, Istri dan Keluarga Saya sangat mendukung Saya menjadi Ketua Tim Relawan Pemenangan HYS dan HST di daerah ini. Dan Saya dari dulu sudah lama kenal dengan Hendriyanto, ketemu di salah satu Bank dan hubungan Kami sangatlah bagus. Dan Hendri itu, orangnya santun selalu menghormati orang lain dan tidak mau menyombongkan diri walaupun Dia itu anak seorang Bupati”, pungkas Darmansyah dalam sambutannya.

Usai acara, HYS dan HSY memberikan bantuan berupa Beras kepada masyarakat secara simbolis, serta menghimbau masyarakat agar senantiasa, menjaga kesehatan, memakai Masker, Menjaga Jarak sesuai anjuran Protokoler Kesehatan Covid-19. (Okta/AOS)

Komentar