oleh

The JOKOWI DREAM Ucapkan Kemenangan Dengan Cara Berbeda

-Aktual-162 views

Kabartoday, Jakarta – Perhelatan dalam kompetisi Capres pasangan Jokowi-Amin dikancah Pilpres 2019 menuai hasil. Hal itu diwujudkan Chairman The JOKOWI DREAM I Nyoman Adi Peri, SH dalam bidang mengkampanyekan Jokowi-Amin didunia maya.

Alumni Lemhanas PPRA LXIII (Angkatan 43 2009-red) menyebut ‘The JOKOWI DREAM’ sebagai relawan Jokowi-Kiai Ma’ruf tingkat nasional.

“Harapan kita mewujudkan Nawacita satu dan Nawacita dua, “demikian ucap Nyoman kepada Kabartoday.co.id dikediaman Damai Musyawarah yang juga sebagai markas The JOKOWI DREAM, Jum’at (28/6).

BACA JUGA:  Aksi Koboy Jalanan, Mahasiswa dipukuli Pengemudi Brio Hitam

Nawacita satu sudah diwujudkan, sekarang saatnya Nawacita 2 agar disempurnakan.

“Tentunya dengan nama relawan nasional, kita adalah The JOKOWI DREAM hadir bagaimana melihat kepemimpinan Pak Jokowi yang kedua ini, bagaimana apa yang menjadi impian presiden untuk kepentingan masyarakat terlaksana. “Ucapnya.

Salah satunya, ungkap Nyoman lagi soal kesejahteraan masyarakat, sebagai bentuk mewujudkan ketersediaan kebutuhan primer, kebutuhan pokok pendidikan, dan kebutuhan sekunder.

BACA JUGA:  GEMASPI Desak DPR RI Bentuk Tim Pencari Fakta Kecurangan Pemilu 2019

“Ya seperti papan sebagai kebutuhan rakyat, semisal perumahan yang bersubsidi dan sebagainya. Itu saja giat kami dikancah media sosial untuk mengedukasi fakta hoax yang ada. “Ulas Nyoman.(Bbg)

Komentar