oleh

Tim Futsal Wartawan Sidoarjo Ikut Meriahkan HUT Kopri Ke 48

Kabartoday.sidoarjo – di sela sela kesibukan peliputan dan menulis berita, tim futsal wartawan di Sidoarjo tidak mau ketinggalan dalam mengikuti kegiatan turnamen futsal antar Instansi dan Kecamatan dalam peringatan HUT Kopri ke 48 Sidoarjo.

Hal ini diadakan setelah adanya laga eksebisi antara tim Komunitas Futsal Wartawan Sidoarjo(KFWS) dan tim Panitia HUT Korpri ke 48 di GOR Sidoarjo,Kamis(14/11/2019).

BACA JUGA:  Jenderal Gondrong Ini Sebut Pengedar Narkoba di Bekasi Dikendalikan Bandar Besar Dari Dalam Lapas

Pada kesempatan itu tim futsal KFWS menang dengan BKD Pemkab Sidoarjo yg di komandoi  Ridho Prasetyo dengan skor 8-6 dilaga eksebisi.

“Berapa pun hasil skor akhirnya, yang penting semua guyub. Karena ini Futsal for fun,” kata Kapten KFWS, Yudhi Ardian¬† usai laga.

Seusai eksebisi, langsung digelar laga final antara Kecamatan Krian VS Kecamatan Taman. Karena dalam waktu normal skor imbang 2-2, pertandingan dilanjutkan adu pinalti. Krian 3 – 1 Taman.

BACA JUGA:  Mengapa Mahasiswa Melempem Bak Kerupuk Alot

Hasilnya Kecamatan Krian menjadi juara dengan skor 5-3 dalam turnamen futsal HUT Korpri ke 48 Kabupaten Sidoarjo.
Sementara Ketua pelaksana Suwandi menilai kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antar pegawai. Baginya Pemkab Sidoarjo sebagai organisasi yang besar harus solid. Diantaranya diperkuat melalui berbagai perlombaan seperti ini.

“Turnamen futsal peringan HUT Korpri ke 48 ini diikuti 24 tim. Pesertanya berasal dari beberapa instansi dan Kecamatan yang ada di Sidoarjo,” tegasnya.
Kegiatan turnamen ini digelar setiap tahun. Hal ini menjadi ajang silaturohmi dan bersinergitas antara wartawan juga Instansi.[] Try Agust

BACA JUGA:  Pemkab Kampar Sambut Rencana Pengeboran Sumur Gas Oleh SKK

Komentar