oleh

Tim Hukum Prabowo Kirim 4 Truk Bukti Valid Sengketa Pilpers Ke MK

Kabartoday, Jakarta – Sengketa Pilpers 2019 yang kini sedang berjalan di Mahkamah Konstitusi (MK) mendulang keseteruan antara pemohon dan termohon.

Dalam hal ini, Pemohon dari tim hukum Prabowo-Sandiaga tidak memberikan ruang celah kepada termohon yakni KPU dan paslon capres/cawapres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Informasi yang diterima redaksi kabartoday.co.id bahwa Tim Hukum Prabowo Subianto-Sandiaga akan menyerahkan dokumen terkait alat-alat bukti gugatan hasil pilpees 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK) hari ini.

BACA JUGA:  Bawaslu Banyuwangi Mulai Periksa Dugaan Penggelembungan Suara

Dikomunikasikan ke Hendarsam Tim BPN melalui selullar, Senin (17/6/2019) siang, pihaknya mengiyakan Alat bukti yang diangkut 4 truk itu didominasi bukti C1 dari beberapa provinsi, namun untuk lebih jelasnya, Hendarsam mengarahkan redaksi untuk langsung komunikasi ke ketua tim hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW).

“Jika tak ada kendala, 4 truk yang berisi alat-alat bukti C1, meliputi dari provinsi Kalimantan, Bali, Jogja, dan selanjutnya nanti menyusul juga. “Tulis BW melalui pesan singkatnya, Senin (17/6/2019).

BACA JUGA:  Sebulan Bebas Dari Penjara, Residivis Empat Kali Beraksi Di Aek Kanopan, Dihadiahi Timah Panas Polisi

Ia juga menjelaskan bukan hanya C1, namun ada bukti-bukti lainnya yang dikirim hari ini.

“Bukti-bukti itu nanti bisa diperlihatkan dalam persidangan karena alat-alat bukti tersebut cukup wah. Pembuktian itu kan harus alat-alat bukti yang cukup valid, pastinya heboh dan mencengangkanlah. “jelasnya.

Sebelumnya dalam persidangan perdana yang digelar 14 Juni 2019 kemaren, Tim hukum Prabowo sempat menyatakan ada 12 truk berisi dokumen terkait gugatan Pilpers.(Op/red)

Komentar