oleh

Tindak Tegas Oknum Satpol PP Pembocor Informasi Razia PSK ke Mucikari

Kabartoday, PASURUAN – Tindakan oknum anggota Satpol PP yang membocorkan informasi razia pekerja seks komersial (PSK) kepada mucikari mencederai korps penegak peraturan daerah (Perda). Karena itu oknum yang memanfaatkan untuk kepentingan pribadi tersebut harus ditindak tegas.

“Operasi penertiban atau razia PSK dapat dikategorikan rahasia negara. Jika ada oknum yang membocorkan informasi kepada mucikari, itu jelas pengkhianatan dan mencederai korps. Oknum Satpol PP ini harus ditindak tegas,” kata anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Pasuruan, Kasiman.

Menurutnya, indikasi kebocoran informasi razia PSK di kawasan wisata Tretes ini sudah menjadi perhatian publik. Bahkan pengakuan Kasi Operasi Satpol PP atas kebocoran informasi razia ini sudah beredar di media sosial (medsos).

BACA JUGA:  Sindikat Maling Tower Dihadiahi Tindakan Terukur, Salah Satu PNS Satpol PP

“Kepala Satpol PP harus mengusut tuntas kebocoran informasi razia tersebut. Ini pelanggaran berat dan harus diberikan sanksi tindakan tegas,” tandas Kasiman.

Sementara itu, Plt. Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan Anang Wijaya mengaku sudah mendengar kabar itu. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan kebenaran kebocoran informasi razia kepada mucikari tersebut.

“Saya sudah minta anggota untuk membentuk tim khusus untuk menyelidiki informasi ini. Anggota masih bergerak, mereka masih pulbaket,” katanya.

BACA JUGA:  Polda Banten Ungkap Kasus Pencucian Uang dari Hasil Narkotika

Anang berjanji akan mengusut bocornya informasi razia PSK yang dilaporkan dilakukan stafnya. Jika benar, pihaknya tidak segan memberikan sanksi atas tindakan indisipliner tersebut. (Oni) 

Caption : Razia PSK di kawasan Tretes

Komentar