oleh

Titik Buta (Blind Spot) Bagi Pengemudi Truk/Bus Kurang Disadari Oleh Pengendara Lain

Kabartoday, Kab.Sidoarjo – Blind Spot atau lebih dikenal dengan Titik Buta bagi pengemudi dengan kendaraan besar seperti truk dan bus, dimana beberapa area di sekitar kendaraan tidak dapat terlihat oleh pengemudi.

Anggota Polisi Bersama Warga Bahu Membahu Bersihkan Jalan

Seperti halnya yang di alami Bayu Permana pengemudi truk dengan No Pol AE 9251 UN  yang sedang mengangkut Pasir,  diduga tanpa disadari ada pengemudi lain yang berada di area Blind Spot yang tiba tiba muncul dan membahayakan dirinya, untuk menghindari jatuhnya korban, Bayu menghindar dan menabrak Median Tengah jalan.

Akibat kejadian tersebut kondisi jalan H.R. Moch. Mangundiprojo N, Banjar Kemantren, mengalami kemacetan karena jalan di penuhi , selasa pagi (26/11/2019).

BACA JUGA:  Rezim Jokowi Melebihi Otoriter di Zaman Orba

Kejadian tergulingnya truk segera mendapat penanganan Kanitlaka Polresta Kab. Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono, Sementara  Kasatlantas Polresta Kab Sidoarjo AKP Eko Iskandar menyampaikan ” pihaknya membutuhkan waktu lebih lama untuk mengevakuasi truk dan membersihkan badan jalan, dengan mendapat bantuan dari  warga sekitar.”

Akibat kejadian ini, beruntung tidak adanya  korban jiwa, namun kerugian yang dialami pengemudi Truck diperkirakan , mencapai  Rp. 25 juta [] Try Ag

BACA JUGA:  Advokat Rakyat Semesta Gugat KPU dan MPR, SBP Usul MK dan Jokowi Juga Sebagai Tergugat

 

Komentar