oleh

TRC Indonesia Gelorakan Prabowo Sandi di Bumi Para Jawara

kabartoday, Banten – Dewan Pimpinan Nasional TRC Indonesia mengapresiasi atas kinerja Pengurusan DPW TRC Indonesia Provinsi Banten dibawah Komando H. Tb. Herman Susilo Keben yang begitu solid dan berjuang tanpa pamrih.

Dikatakannya, mereka terus bergerak menjemput kemenangan PRABOWO SANDI di Provinsi Banten sampai ke Pelosok-pelosok, dimana daerah yang belum tersentuh oleh Relawan Prabowo Sandi lainnya.

Sebagai Organisasi pendukung Capres 02 Prabowo–Sandi pada Pemilu 2019, pihaknya juga ikut menghadiri acara Apel Akbar/ Relawan Prabowo Sandi yang digelar di Gelanggang Remaja Stadion Ciceri Serang, Minggu, (10/03/19). Acara yang di ikuti oleh ratusan anggota Team Reaksi Cepat (TRC) Indonesia yang tersebar di Provinsi Banten itu, juga turut dihadiri oleh relawan Prabowo – Sandi lainnya, serta sejumlah Caleg partai pendukung.

BACA JUGA:  Siapakah Mereka Yang Menuding Para Purnawirawan Sebagai Makar?

H. Tb. Herman Susilo Keben mengatakan, TRC Indonesia Provinsi Banten Wajib Menjadi Garda Terdepan dan akan berperan aktif dalam upaya meningkatkan kualitas RELAWAN PRABOWO SANDI.

“Mereka akan bekerja cerdas menggunakan akal sehatnya, agar tercipta komunikasi yang waras dengan masyarakat sekitar, tidak akan ada yang namanya transaksi jual beli suara, tetapi justru TRC Indonesia Provinsi Banten akan menjadi Trigger dalam upaya menangkal Black Campaign dan Hoak yang menyesatkan. “Katanya pada wartawan.

BACA JUGA:  Lebih Dari 192 Juta Jiwa Menentukan Indonesia Kedepan

dijelaskan Tb. Herman, gerakan dukungan dari para relawan se Provinsi Banten ini, akan semakin menguatkan gerbong Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02. ia meyakini dengan visi misi upaya pembangunan ekonomi, serta pengentasan kemiskinan untuk Indonesia Adil Makmur mampu meraih kemenangan.

Sebagai organisasi berbasis Relawan dan pemuda, lanjutnya, TRC merasa sosok Prabowo–Sandi sangat mewakili keinginan rakyat Indonesia dalam membangun Bangsa.

BACA JUGA:  Pengadilan Tinggi Jakarta Dikepung Massa Ahmad Dhani

“kami TRC Indonesia akan membumikan Prabowo Sandi di Provinsi Banten, agar masyarakat Banten tidak GOLPUT dan justru berbondong-bondong pilih Prabowo Sandi dan Caleg Partai pendukung yang pribadinya amanah dan berorientasi bekerja untuk kemajuan Banten dan masyarakatnya. “ungkapnya.

lebih lanjut kata Tb. Herman, Pengentasan pengangguran dan kemiskinan dengan kepemimpinan Prabowo Sandi akan dapat dilakukan secara optimal, sehingga kesejahteraan Masyarakat semakin meningkat.(Op/Rub)

Komentar