oleh

Ipda. Ali Machmud Pimpin Cipta Kondisi Polsek Rayon

Kabartoday,Sidoarjo – Gabungan Polsek Rayon yang terdiri dari Polsek Buduran, Polsek Candi dan Polsek Sukodono  menggelar kegiatan operasi Cipta Kondisi di  yang dipimpin oleh Panitreskrim Ipda Ali Machmud,Rabu (30/10/2019) sekitar pukul 22:00 Wib.

Dalam kegiatan operasi cipta kondisi yang berhasil diliput Kabar Today  di depan Warung Srikandi jalan Ponti Sidoarjo,melibatkan 10 personil gabungan, sebagai upaya  mengantisipasi maraknya kriminalitas di wilayah hukum Sidoarjo.

Dalam kegiatan, tampak petugas kepolisian sedang memeriksa 1 unit kendaraan jenis box dan beberapa kendaraan yang lainnya,  Ipda Ali Machmud menyampaikan ” sasaran dari kegiatan cipta kondisi untuk mengantisipasi penggunaan senjata api, senjata tajam,  Narkoba, dan peredaran minuman keras”

BACA JUGA:  Perkuat Peran Tokoh Adat dan Tokoh Agama Lindungi Perempuan dan Anak

Lebih lanjut ” termasuk mengantisipasi tindakan kriminal lainnya seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor dengan melakukan  pemeriksaan kelengkapan  surat-surat kendaraan atau Knalpot brong, dan bagi pegendara yang tidak membawa kelengkapan seperti surat surat kendaraan serta kelengkapan kendaraan lainnya di lakukan teguran simpatik,”? tegasnya.

Ipda Ali menegaskan ” sebelum pelaksanaan kegiatan setiap anggota personil  telah diberikan APP sebagai dasar pelaksanaan anggota secara humanis dan giat tepat sasaran serta menjaga keamanan diri masing masing, supaya masyarakat tertib berlalu lintas.

BACA JUGA:  Relawan Jokowi Sediakan 100 Miliar Bagi Kubu 02 Yang Bisa Buktikan Kecurangan Pemilu

Para anggota personil agar dalam melaksanakan cipta kondisi benar benar melakukan pemeriksaan dengan teliti dari barang bawaaan pengendara. [] Try agust

Komentar