oleh

Tukang Setrum Ikan Tewas di Sungai

BanyuwangiToday – Naas menimpa tukang setrum ikan. Diduga dia tewas akibat tersengat aliran setrum listrik dari aki yang dibawanya saat mencari ikan di sungai Sasak Jeruk, Jumat (20/3/20).

Korban tewas ini bernama Nurul Hadi (38), warga Desa Watukebo, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur.

Kapolsek Rogojampi Kompol Agung Setyo Budi mengatakan, korban ditemukan tewas di Sungai Sasak Jeruk, Desa Watukebo, Kecamatan Blimbingsari, pada Jum’at (20/3/20), sekira pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA:  Istri Napi Terorisme Umar Patek, Resmi Jadi Warga Negara Indonesia

“Saat itu korban mencari ikan di sungai dengan cara menyetrum menggunakan aliran setrum dari accu (aki). Namun tanpa dia sadari tiba-tiba justeru setrumnya mengenai tubuhnya,” terang Kompol Agung Setyo Budi.

Akibat kejadian itu korban langsung meninggal dunia di tempat. Bahkan, warga yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan kepada petugas kepolisian beserta tim medis.

BACA JUGA:  BNN Sergai Amankan Bandar Narkoba, "Sabu Dan Ekstasi Dimusnahkan"

“Sewaktu diperiksa tim medis, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” jelas Agung.

Dalam kejadian ini, polisi mengamankan barang bukti (BB) berupa alat setrum ikan yang bisa menyalurkan tegangan listrik. Sementara, keluarga korban menolak untuk diotopsi. Korban pun diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman. (HS) 

Komentar

News Feed