oleh

Tukang Sol Sepatu Korban Tabrak Lari Bersimbah Darah

Kabartoday, Garut – Seorang Tukang sol sepatu bersimbuh darah dengan luka dibagian kepala dalam kondisi krisis. Korban bernama Arip Bin Sukandi (48) warga Kp. Cihuni, RT. 01/RW. 02, Desa Cimaragas, Kecamatan Wanaraja, Garut menjadi korban tabrak lari di Jl. KH. Hasan Arief, tepatnya di kampung Cikarokrok, Desa Sukasenang, Banyuresmi, Kamis (4/7/2019).

Identitas diketahui belakangan dari kartu tanda penduduk manual yang terselip didompet korban.

Arip berprofesi sebagai tukang sol keliling. Arip menggunakan sepeda kayuh sebagai alat penunjang usaha sehari-hari didalam mencari rejeki.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Polsek Duduk Sampeyan Ber Dialogis Dengan Warga

Saat itu dirinya hendak pulang dari keliling lewat jalan KH. Hasan Arief, agar jaraknya bisa lebih dekat untuk sampai ke kampungnya.

Saat menggayuh sepeda menyusuri jalan di Cikarokrok, tiba-tiba sepeda Arip diserempet dari belakang oleh sepeda motor jenis Jupiter M-X warna merah yang ditumpangi dua orang. Arip pun terpelanting kehilangan keseimbangan dan kepalanya terlebih dahulu membentur permukaan aspal dan terkapar bersimbah darah dari kepala, kondisi korban tampak kritis, kejadian ini terjadi sekitar sore tadi.

BACA JUGA:  Polsek KPYS Terbaik Basis Deteksi Dini Jajaran Polres Ambon

Warga disekitar kejadian dan para pelintas histeris menyaksikan kejadian tersebut, dan spontan menghampiri memeriksa kondisi korban untuk membantu memberikan pertolongan.

Sekitar tiga puluh menit kemudian korban langsung dibawa ke Puskesmas terdekat dengan menggunakan pick-up yang melintas guna mendapatkan pertolongan medis.

Sementara si pengemudi dan penumpang motor yang menyerempet langsung melarikan diri saat perhatian warga fokus kepada korban.

BACA JUGA:  Muslim Arbi Nilai Ceteknya Argumen Petisi Pencopotan Anies Baswedan

“Barusan motor yang menyerempet diparkir disini, motornya Jupiter M-X warna merah, penumpangnya laki-laki setengah baya dengan menggunakan kopiah dan satu orang lagi pria masih muda, “Kata Bule menyebutkan ciri pengendara seraya menunjukan tempat dimana pelaku tabrak lari parkir motornya.(Alam)

Komentar