oleh

UKM Kampung Babakan Setu Tangsel Harus Ada Formula Khusus, Kata Farha Diba

Kabartoday, Tangsel – Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di kampung Babakan Setu, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu Kota, Tangerang Selatan menjadi satu pemikiran khusus para pengusaha kecil dan pemerhati bidang kewirausahawan.

Hal itu dikatakan Farha Diba yang namanya ramai disebut-sebut sebagai Caleg Provinsi dari partai Nasdem No Urut. 3 daerah pemilihan Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten. Dan juga Ketua Kadin Paradigma Baru Tangsel

Farha juga menyebut pengembangan UKM tidak boleh merosot, satu wilayah dikatakan berhasil jika UKM nya meningkat.

BACA JUGA:  Polresta Ambon Gagalkan Penyelundupan Lima Paket Sabu Asal Jawa Barat

“Sosialisasi UKM di Kp Babakan Setu ini untuk mengajak masyarakat kembali membangun kemandirian dengan berbagai strategi kedepan. “Kata Farha di Kp.Babakan Setu, Senin (1/4/2019).

Lebih lanjut, Farha yang kental dipanggil “Mizz” juga menjelaskan tingkat kesadaran para pengusaha kecil dan menengah sudah terbentuk, permasalahan dasar hanya sebatas modal.

“Ada formula dalam menata kemajuan UKM secara mandiri, langkah-langkah itu sebagai arah strategi kami dalam mengembangkan UKM di kampung Babakan Setu. “Tutup Mizz Farha Diba Saat ini Adalah Ketua Kadin Tangsel Paradigma Baru”.(Aeng)

Komentar