oleh

Ultah Pertama LBH Kepatihan

Selamat ulang tahun

‘LBH JUSTICIA KEPATIHAN’

Kabartoday, Bogor – LBH Justicia Kepatihan masuk usia satu tahun, dan pada hari Jumat lalu (22/2/2019) mengadakan syukuran.

Semoga anggota dan pengurus LBH Justicia Kepatihan semua selalu dalam lindungan Allah SWT, sehat walafiat, sejahtera lahir bathin.

Kepada Rekan-rekan Anggota LBH JUSTISIA KEPATIHAN BOGOR yang berkenan hadir untuk Acara Syukuran Milad Pertama.

Tampak hadir selain Kepala Sekretariat Barlian Suar, adalah Fio Rucci, Koswara, Ipay, Lucky Lesmana, Hamid, Ansori, M.Adiwilaga, Arief Novantadi.SH, Suta Widhya SH, Akbar SH, Suprarman, Sofyan Arifin, Nurdin, Fepi Yantoni, Iwan, Suwandi, Didin, Syahrizki, Yuniar, Riad Bawahab, Adien, Iwan, dan Ria.

BACA JUGA:  Pemkab Tasikmalaya Terima Kunjungan FEB Univ Bandung

Acara dihadiri Nana Sumarna SH. Lurah Kebon Kelapa Bogor, Said dari Bimas Kelurahan Kebon Kalapas, Acep Ketua LPM Kel. Kebon Kalapas, serta Dedi Babinsa Kebon Kalapas.

Semoga di tahun 2019 ini lebih maju dan berkembang dengan semangat dedikasi serta untuk menjunjung tinggi nama baik LBH.

Perjuangan Kang Barlian dalam memperjuangkan LBH Kepatihan benar-benar luar biasa. Tanpa tak terasa sudah setahun tepat berlalu dengan sukses.

BACA JUGA:  Kapolda Maluku Sholat Dzuhur Berjamaah Bersama Narapidana di Lapas Ambon

Selamat Ultah Perdana LBH Kepatihan, semoga kian berjaya mengibarkan hakiki keadilan dan justitia nyata….. Allohuma aamiin.

“Beberapa kasus pertanahan, kasus penganiayaan, dan kasus perceraian biasa kami tangani. Kami di LBH melibatkan berbagai unsur masyarakat. Sehingga tidak semata saja hukum saja di sini, namun ada juga aktivis sosial ekonomi, jurnalis dan lainnya, ” Kata Kepala Sekretariat LBH Justicia Kepatihan.

BACA JUGA:  Arus Mudik 2019 di Prediksi Meningkat Sampai 30%

Menurut Barlian ide mendirikan LBH Kepatihan setelah ia mengadopsi kehadiran LBH Bang Japar di bawah kepemimpinan Djudju Purwantoro SH MH, yaitu badan otonom dari Bang Japar yang diketuai oleh DR. Fahira Idris SE MH saat membantu memenangkan Anies Baswedan dan Sandiaga Solahudin Uno di DKI Jakarta pada awal 2017.(Hsw/red)

Komentar