oleh

Vidio Gandeng SinemArt Luncurkan Original Series ‘Girl In The City’

Kabartoday, Jakarta – Sosial Media kini telah menjadi candu bagi kalangan milenial. Hal paling signifikan yang paling dirasa dengan hadirnya social peer pressure di dunia Maya.

Tahun 2019, menurut penelitian Hootsuit mencatat 56% populasi Indonesia telah terjangkau Internet. Peningkatan ini dikatakan Deputy CEO Vidio, Hermawan Sutanto telah berbanding lurus dengan minat penggunaan sosial media.

Berangkat dari fenomena tersebut, Vidio kemudian menggandeng SinemArt dalam peluncuran Original Series yang berjudul ‘Girls In The City‘.

Girls In The City menceritakan tentang sisi lain kehidupan para kalangan milenial sampai efek persaingan tidak sehat akibat pengguna Sosial Media.

BACA JUGA:  H. Lulung Hadiri Subuh Berjamaah Bersama Warga Badan Musyawarah Betawi

Dengan mengusung genre drama romantis, serial ini di bintangi Maura Gabriella, Icha Nabilah, Firda Indira, Firosoh dan Virginia Gabriella.

Menurut Hermawan, Vidio melihat kalangan milenial sangat rentan terhadap sosial peer pressure di dunia maya. “Kebanyakan temen-temen milenial mendominasi penggunaan media sebesar 49,5% di Indonesia. Untuk itu, serial ini hadir untuk mengungkap isu sosial yang dianggap tabu. “Papar Herman saat membuka Launching Vidio Series Girls in the City, di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jum’at (22/3/2019).

Sementara CEO Vidio, Sutanto Hartono mengatakan kebutuhan dunia hiburan, sosial, ekonomi, budaya, sampai ketingkat edukasi dalam bentuk streaming sebagai kebutuhan sekunder. Untuk itu, vidio milik bangsa ini berupaya menyajikan konten lokal dan Internasional yang berkualitas.

BACA JUGA:  Seorang Bonek Tewas Terlindas Truk

“Di Vidio series kami berikan banyak konten, seperti olahraga, drama atau sinetron yang kaya akan nilai sosial masyarakat Indonesia, film box office, hingga layanan TV streaming terlengkap. “terang Sutanto.

Vidio sendiri di jelaskan Sutanto bahwa masih merupakan anak perusahaan EMTEK Group. Selain terhubung langsung di lebih 21 TV streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten.

“Ada ribuan konten yang tersedia di Vidio. Untuk layanan vidio on demond, ada konten lokal maupun internasional. Ada juga langganan jaringan TV berbayar dan konten ekslusif untuk serial TV, sinetron, drama, film dokumenter hingga film layar lebar diberbagai genre dan usia. “Ulas Sutanto.

BACA JUGA:  Camat Dan Kapolsek Panongan Himbau Masyarakat Jaga Kedamaian Bersama

Sebagai Head Marketing Vidio, Ade mengutip responsif milineal dan pengguna internet di Indonesia semakin menjanjikan. Girls in the city yang akan mulai ditayangkan setiap hari Kamis pada pukul 19.00 Wib.

Ia berharap Girls in the City ini mampu mengajak kaum milenial untuk cerdas dan kreatif dalam memanfaatkan teknologi di tengah kisruh tekanan sosial.

“Kami mengajak para milenial dan orangtua untuk menikmati peliknya drama kekinian khas milenial. Download yaaa di APP Store vidio.com, gratis kok. “ajak Ade.(Op/red)

Komentar